HAPPY READING ALL😚
Budayakan follow akun wattpad authoryaa gess
Maapkeun jika typo bertebaran:)***
Saat tiba di sekolah Echa dkk pun langsung ke kelas mereka, saat mereka jalan di lorong ada kakak kelas yang menatap Echa dkk dengan tak suka. Entah mengapa mereka gak suka sama Echa dkk, mungkin mereka memiliki rasa dengki jadinya begitu.Echa pun tak sengaja menabrak seseoramg yang tak lain adalah kakak kelasnya yang bernama Fasya yap Fasya yang pernah ngelabrak waktu ia ke kelas XI-IPA 1.
"Woey maksud lu apa nabrak gue?" Ucapnya dengan nada yang tinggi."Gue gak sengaja, yaudah maaf si."
"Lu tuh anak baru tau gak si, kelakuan kek gitu semena mena sama senior."
"Kan tadi gue udah bilang gue gak sengaja lu denger gak si apa lu budek hah?!" Ucap Echa jauh lebih tinggi dan mampu membuat siswa siswi yang lainnya menatap ke arah mereka.
"Senga banget lu jadi adekel, gue pastiin lu besok gak bakal masuk sekolah ini lagi !" ucap penuh penekanan dikata 'besok gak bakal masuk sekolah ini lagi !'
"Wih siapa lu bisa nentuin kayak gitu." Ucap Echa menantang dan ketiga temannya beserta kembarannya tak mampu memisahkan mereka
"Lu tanya gue siapa? Gue anakny bu Vina gutu BK di sini yang terkenal killernya."
"Ooo jadi lu anak guru, kok anak guru sifatnya bejat banget sii gak di ajarin sopan santun apa sama orang tua lu hah?!"
"Lu tuh yang jauh lebih bejat bahkan JALANG kayak lo gak pantes masuk sekolahan ini." Ucap Fasya penuh penekanan di kata "JALANG" Acha yang mendengar kembarannya di sebut jalang tak terima dan langsung ikut ngebacotin Fasya.
"Maksud lu apa bilang kembaran gue jalang hah? Dan lu salah yang bakal di DO bukan kita tapi lu, dan ibu lu jg bakal di keluarin dari sekolah ini." ucap Acha yang sudah mulai jengah dengan kelakuaan kakak kelasnya yang sifatnya semena mena dengan orang lain.
Saat bell pun berdering siswa siswi pun masih sibuk menontonin mereka yang masih debat hebat tak lama pak Fian selaku kepala sekolah pun segera menghampiri mereka dan Daffa selaku ketua osis pun langsung menghampiri Echa dkk dan fasya yang masih saja beradu bacot.
"Ini ada apa si ?" Tanya Pak Fian tegas."Itu pak tadi si Echa tiba tiba ngedorong saya." dusta Fasya.
"Apa apaan nuduh gue seenaknya gitu, bukannya situ yang tadi mau nampar gue hah?!" Balas Echa tak terima.
"SUDAH YANG LAIN BUBAR NGAPAIN MASIH PADA DI SINI, SUDAH TAU KAN UDAH BELL MASUK? MENGERTIKAN?!" Ucap Daffa tegas dan yang seluruh siswa siswi NHS pun berhamburan masuk ke kelas mereka masing masing.
"Dan kalian semua saya mohon jangan buat keributan seperti tadi lagi yah." Sambung pak Fian.
"Yasudah kalian silahkan masuk ke kelas yaa!" Lanjutnya.
🦩🦩🦩
Mereka pun berjalan ke kelas mereka masing masing saat Echa dkk ingin masuk ke kelas Vallen dkk mengajak mereka ke kantin untuk bolos bareng.
"Mau kemana sii?""Udah ikut aja si."
"Yaudah tapi kemana sii? Mau ngajakin kita bolos hah?!"
"Ngopi ngopi." Ucap Farrel santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencari Cintaku Sampai Ke Jannahnya Kelak
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM DI BACA]. Nama gue Mesya Kayla Putri Van Nisterloy gue anak baru disekolah bokap gue di Nisterloy High School atau bisa disingkat NHS kenapa gue pindah karena orangtua gue pindah kerja lagi di Indonesia. Gue juga punya saudara kembar...