Yuhuuu kita comeback lagiii~~~
Apa kabar para readers ter ter dah pokokny, jangan di baca aja dong gess kasih vote and comment ny dong 😅🐝🐝🐝
Bell sudah berbunyi sedaritadi namun sang guru yang sudah di tunggu tunggu tak kunjung datang, dengan niat baik sang ketua kelas pun memanggil Pak Yugi untuk mengisi jam kelas yang kosong ini.
Tak lama pak Yugi dan Daniel pun datang ke kelas pak Yugi hanya memberikan kami tugas setelah itu dia pergi keluar katanya sebentar mau ada urusan."Assalamualaikum anak anak hari ini bapak berapa jam?" tanya pak Yugi dengan lembut.
"Waalaikumsalam, 3 jam pak." jawab kami serempak.
"Oke anak anak kalian buka IPA bab 1 kalian rangkum sampai selesai setelah itu kerja kan uji kopetensi bagian satu dan dua." ucap pak Yugi.
"Banyak banget si pak." protes salah satu siswa yang tak lain adalah Rehan dkk.
"Mau saya tambah lagi?" tanya nya.
"Iii gak usah pak segini juga saya udah mabok beneran." ucap salah satu temannya Rehan.
"Yasudah kerjakan jangan banyak protes, paham?"
"Paham pak." ucap murid yang lain.
"Pak sampai bag dua aja nanggung amat sij kenapa gak bag tiga juga, tapi kalau jam nya udah selesai bag tiganya buat pr lusa di periksa." usul Acha.
"Wah boleh tuh, nama kamu siapa?"
"Marsya Kayla Putri V. N. Pak bisa di panggil Acha." jawab nya.
"Kamu murid baru?" tanya pak Yugi lagi.
"Iya pak baru dua minggu yang lalu." ucap nya.
"Ada lagi murid baru?" tanya pak Yugi untuk menambahkan di buku daftar siswa.
"Saya pak kembaran Acha." ucap Echa.
"Nama mu siapa?" tanya pak Yugi.
"Mesya Kayla Putri Van Nisterloy."
"Oke, ada lagi gak?" tanya pak Yugi.
"Gak ada pak." ucap kami serempak.
"Okeh kalau gitu bapak tinggal dulu ya."
"Iyah pak." jawab kami serempak.
🐝🐝🐝
Echa dan Acha sudah hampir selesai merangkum nya dan mulai melanjut ngerjain pilihan ganda dan di lanjut Bagian dua. Tidak ada waktu satu jam Echa dan Acha pun selesai menulis, karna mereka tak mengobrol sedikit pun sama lain tak.
Adin dan Dita sedari tadi ngegerutu terus dan bagaimana mereka mau selesai kalau bercanda sama ngobrol terus.
"Double Cha lu pada udah selesai?" tanya Dita.
"Kalau udah liat dong bagian dua nya.' ucap Adin.
"Gak." ucap kedua nya.
"Pelit lu." balas Adin dan Dita.
"Lagian lu bukan ngerjain malah ngobrol ae." celetuk Acha.
"Nih kita tinggal bagian dua doangan Cha."
"Lu juga pake acara minta sampe bagian tiga lagi akhggg." ucap Adin pada Acha.
"Nih gua kasih lima nomer sisanya lu pada mikir." ucap Echa.
"Yes lu baik emang terbaek dah gua sayang sama Echa much much." ucap Adin dan Dita.
"Iyeh, Cha lu bagian tiga berapa no lagi gua tinggal no sepuluh." ucap Echa pada Acha
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencari Cintaku Sampai Ke Jannahnya Kelak
Novela Juvenil[FOLLOW SEBELUM DI BACA]. Nama gue Mesya Kayla Putri Van Nisterloy gue anak baru disekolah bokap gue di Nisterloy High School atau bisa disingkat NHS kenapa gue pindah karena orangtua gue pindah kerja lagi di Indonesia. Gue juga punya saudara kembar...