Yuhuhuuu aku up lagi niii dengan sejuta kata kata bersama odading mang oleh 🤣🤣
Dah yuyuyu kita ga perlu basah basih basuh kita langsung baca aja yu!🦊🦊🦊
Mereka pun berjalan menuju parkiran untuk pergi menuju rumah Echa dan Acha. Tak lupa juga para pacar mereka pun sudah stay menunggu di parkiran.
"Mau pada langsung balik atau nongkrong ke markas dulu?" tanya Farrel."Kita mau ke rumah Echa Acha lagi, lu semua pada mau ikut?" jawab Dita.
"Heum ayolah kita gas keun."
"Kayak mau kemana weh gass keun." ucap Renal.
"Tau dahal mah cuman ke rumah gua ya." ucap Echa.
"Udah mau ngobrol apa pada mau ke rumah Echa."
"Rumah Echa rumah gua juga kali." ucap Acha.
"Ralat rumah om Fandra, emang lu berdua udah punya rumah?" ucap Valen.
"Iii tapi kan arghh pokoknya gimana yaa tetap aja deh." balas Acha.
"Ngadi-ngadi lu bocah."
Mereka pun mulai meninggalkan perkarang sekolah dan menjelajah ibu negara yang ramai banyak anak sekolah yang sudah pulang, tapi kebiasaan mereka yang gak pernah terlewatkan pasti selalu gak langsung sampai rumah.
🦊🦊🦊
Mereka pun sampai di rumah Echa dan Acha, mereka seperti dinrumah sendiri yah langsung masuk tanpandi suruh.
"Duduk aja dulu mau minum apa semua." tanya Acha."Samain aja semua."
"Oke, tunggu gua ambil dulu kebelakang." ucap Acha sambil berjalan ke arah dapur.
Acha pun berjalan ke dapur untuk membuatkan minum untuk mereka semua. Acha membuatkan mereka sirup dua teko dan beberapa snack yang ada di kulkas dan membawakan kepada mereka semua.
"Noh silahkan di minum." ucap Acha.
"Yuk langsung ke atas aja." ajak Echa.
"Ngapain lu." tanya Farrel.
"Ngomongin lu." balas Echa.
"Udah iii kalian gak usah debat okey." ucap Dita memisahkan mereka kalau gak di pisahin pasti bakal ada perang.
"Lah kita disini kayak apa kambing coeg an kag ada tuan rumahnya." ucap Valen.
"Gapapa kok anggap rumah sendiri kalau gak WA aja si Bang Rian." ucap Echa.
"Tau deuh lu anggapmhome sendiri." ucap Adin.
"Dah yu kita ngerjain matematika aja." ajak Acha.
"Dah kalian babaiii jangan kangen." ucap mereka kecuali Acha yang memangan cuek.
"Gak ogah gua kangan sama lu Cha." ucap Farrel.
"Echa sabar Farel emang luknut biarin aje." ucap Echa terang terangan.
🦊🦊🦊
Mereka pun berjalan menuju kamar Echa yang berada di lantai dua, sebenarnya kamar Echa Acha berada di lantai tiga tapi berhubung malas aja di pindahin kek lantai dua biar ga cape nanjaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencari Cintaku Sampai Ke Jannahnya Kelak
Fiksi Remaja[FOLLOW SEBELUM DI BACA]. Nama gue Mesya Kayla Putri Van Nisterloy gue anak baru disekolah bokap gue di Nisterloy High School atau bisa disingkat NHS kenapa gue pindah karena orangtua gue pindah kerja lagi di Indonesia. Gue juga punya saudara kembar...