Bila ada ketypo an dan bhs kepenulisanny ada yang salah atau kurang menarik boleh di kasih nasehatnya yap
Selamat reading plen😬🖤
***
Saat mereka tiba di parkiran dan langsung pergi meninggalkan perkarangan sekolah dan mulai membelah jalanan entah mau kemana mereka yang pasti mereka tidak pulang ke rumah masing masing, seperti biasa mereka kalau tidak di markas rumah keluarga Nisterloy
Yakan benar mereka tidak langsung pulang tetapi mampir ke rumah keluarga Nisterloy, mereka langsung masuk ke dalam yang ternyata orang tua mereka swdang reunian. Mereka semua pun masuk sambil mengucapkan salam secara bersamaan.
"Assalamualaikum wr.wb." ucap mereka semua secara bersamaan."Waalaikumsalam wr.wb." Jawab para orang tua serempak.
"Mama, tumben gak ke resto?" Tanya Valen memang mama nya itu punya resto dan juga butik.
"Udah baru selesai meeting mama langsung ke sini." Jawab Vina. Vina adalah ibu nya dari Valen, Papa Valen adalah Virgo.
"Ini anak kembar kalian Nats, Dran?" Lanjut Vina.
"Iya Vin, Cantikan kayak aku." Ucap Natasya.
"Iyalah kan kamu ibu nya ya masa mirip sama Fandra si ga lucu banget."
Kami semua pun bersalam kepada mereka semua yang tak lain Anggita Lestriany Erlangga (Tante Gita) Dan Reonal Alfiansyah Erlangga (Om Reon) Orang tua Renal. Marina Amelia (Tante Rina) dan Zaky Rajwa Pratama (Om Zaky) Orang tua Dita. Chika Kirani Zevana (Tante Chika) dan Giona Ailenatio (Om Gio) Orang tua Jeffan dan Adin. Allisa Violla Van Thefull (Tante Lisa) dan Andhika Putra Van Thefull (Om Dhika) Orang tua Anggel. Frizka Audya Hermansyah (Tante Frizka) dan Allexander Gisty Hermansyah (Om Allex) Orang tua Farrel.
🦢🦢🦢
Setelah mereka acara salim salim an kepada emak dan bapak mereka pergi ke taman samping rumahnya Echa, mereka mulai bercerita dari pas bell hingga pulang. Dan Echa dkk pun tak lupa menceritakan pidato yang di bacakan oleh Dita.
"Rel lu mau tau gak ni?" Tanya Echa."Mau tau apaan emang?" Farrel pun malah balik nanya.
"Jadi gini nih tad--" Ucap Echa terpotong oleh si Dita sue.
"Jadi tadi di suruh buat piadato dengan tema yang bebas jadi kita berempat milih tema tentang doi dan lu tau gak judul nya apa." Ucap Adin dengan cepat mumpung Dita tidak berada di dekatnya.
"APA?!" Tanya yang lain kompak seperti mau menyerang Adin.
"Judulnya BERBAKTI TERHADAP AKU." Ucap Echa dkk kecuali Dita bersamaan.
'Anjimpp lu pada yaa awas liat nanti pembalasan gue!' Gerutunya dalam hati.
"Isinya emang apaan si kok gua kepo?" Tanya Farrel penasaran.
"Tau paan si isinya."
"Woe bree paan si isinya buru bacain."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencari Cintaku Sampai Ke Jannahnya Kelak
Ficção Adolescente[FOLLOW SEBELUM DI BACA]. Nama gue Mesya Kayla Putri Van Nisterloy gue anak baru disekolah bokap gue di Nisterloy High School atau bisa disingkat NHS kenapa gue pindah karena orangtua gue pindah kerja lagi di Indonesia. Gue juga punya saudara kembar...