Maap baru up lagi soalnya lagi sibuk sama daring onlennya😋
Jangan lupa vote sama comment nya yaa gess😍***
Kringttt... Kringtttt... Kringttt.
Echa pun tak bangun bangun walau alarm nya bunyi terus, Acha yang merasa terganggu langsung memasuki kamar Echa.
'Kebo juga dia' gumamnya."Echaaaa bangunnn... Chaaa bangun gak lu ada doi noh ada di depan." Alibi Acha agar Echa bangun.
Karena mendengar kata 'doi noh ada di depan' Echa pun reflleks bangun sambil mengucek matanya "Demi apa lo ada valen di bawah?"
"Lagian lu kebo banget sii buruan mandi sholt subuh." Titah Acha.
"Iya kakak Acha." ucap Echa sambil mengdengus kesal.
"Gua heran kenapa si vallen mau sama lo yang sifatnya abstrak."
"Maulah kan gua mah cantik gak kek lu buriq mangkany gak ada yang mau."
"Iyain semerdeka lu aja." katanya sambil berjalan keluar dari kamar Echa.
"Sholat subuh mandi jangan lupa bantuin gua siapin sarapan." Lanjutnya.
"Mama kemana emang? Lagian ada bi neneng juga ikh."
"Kalau di suruh bisa gak gausah dibantah."
"Iyaiya."
🐰🐰🐰
POV Echa
Gue pun selesai mandi dan langsung menuju dapur kalau tidak Acha akan memarahi nya. Setelah sampai di dapur.
"Kok lo bel---" kata Echa yang langsung di potong oleh Acha.
"Abang lu ultah mau kita kasih surpries."
"Tanggal berapa sekarang emangnya coi?"
"5 Mei."
"Okeoke. Mama Papa kemana?"
"Bogor, jemput si Rina sama Rima."
"Gak balik semalam?"
"Tadi pagi baru jalan."
"Ooo surprise nya kapan sekarang kita bolos dong."
"Ya gak lah pulang sekolah."
"Sekarang tuh anak dimana?"
"Nginep katanya ke rumah Vallen."
"Udah sekarang lu bikin adonan kue nya dulu aja."
"Oke siap."
🐰🐰🐰
Setelah selesai membuat adonan dan di kukus lalu di hiasi oleh cream atau hiasan lain yang sekarang sedang di hias oleh bi neneng. Gue dan Acha pun bersiap siap untuk berangkat ke sekul diantar oleh supir pribadi kita pak Edo.
"Bi Echa sama Acha pamit sekolah dulu yaa nanti kerepotan Echa telepon bi siti buat bantu bantu di sini oke."
"Iya bi nanti bibi telepon kita atau langsung telepon ke bi siti nya langsung."
"Iya non, makasih udah bantuin bibi bikin kue nya ya."
"Iya bi sama sama, kita juga bantuin bibi cuman sedikit, yaudah kita jalan yaa bentar lagi gerbang ditutup. Assamualaikum bi." ucap kita berdua
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencari Cintaku Sampai Ke Jannahnya Kelak
Novela Juvenil[FOLLOW SEBELUM DI BACA]. Nama gue Mesya Kayla Putri Van Nisterloy gue anak baru disekolah bokap gue di Nisterloy High School atau bisa disingkat NHS kenapa gue pindah karena orangtua gue pindah kerja lagi di Indonesia. Gue juga punya saudara kembar...