Maaf baru update lagiii☺🤧
Semoga crtanya gak ngebosenin yups👌🏻Setelah mereka sampai di markas ada yang nonton ad juga yang ke kamar ada yang taman belakang dekat kolam. Markas mereka juga bukan markas yang buat nongkrong aja tapi buat nginap juga ada ruang tamu nya, ruang TV, ruang makan, dapur, kolam renang beserta taman kecil, kamar atau ruang khusus pembantu, 4kamar untuk mereka beserta kamar mandi d setiap kamarnya dan untuk halaman depan dua pintu kamar untuk satpam.
🦄🦄🦄
Selain itu orang tua diantara mereka sudah kenal satu sama lain bahkan sudah bersahabat sejak mereka SMA seperti mereka ini, orang tua mereka membeli markas hanya untuk mereka kumpul atau bosen di rumah aja.
"Gue ke atas ya.""Yaudah sana."
"Iya, kakak juga ke atas akh mau rebahan."
"Iya kak gue juga akh mau rebahan."
"Kalo semuanya ke kamar gue disini sama siapa? Dit lu ke kamar apa mau nonton."
"Gue mau ketaman dulu sebentar, pusing gue didalam terus mah"
"Oke... 5menittt yaa abis itu kesini lagiii"
"Iya adinnn bawelllll euyyyy"
Setelah dita jalan jalan d pinggiran kolam, yaa di pinggir kolam karena memang tamanny itu deket deket sama kolam... Akhir dita ikutan nonton TV bareng adin.
"Din laper gak?""Kagak... Tapi gue pen nyemil aja."
"Dikulkas persedian snack masih ada apa gak ya din?"
"Gaktau gw cb aja lu tanya sama bi siti."
"Bii... Bibiii... Bi sitiii... Bi sitttt..."ucapnya terpotong karena bi siti sudah menghampirivmereka.
"Iya kenapa neng? Maaf lama tadi bibi lahi ngejemur dulu."
"Oiya bi gak papa maaf bi di ganggu, dita mau nanya di kulkas masih ada snack?"
"Abis neng tinggal susu sama bolu aja."
"Kalo bahan bahan masak masih banyak?"
"Baru abis bangett neng."
"Cepet bangettt bi abis nya."
"Yaa neng soalnya bukan bibi sama yang lain aja yang makan tapi den farrel sama den jeffan juga mereka sering kesini buat makan sama naruh beberapa baju mainnya."
"ouwh gitu biii... Yaudah bi tolong ambilin aja bolu sama susunya nanti jam 10 aku sama yang beli bahannya.kalo sekarang masih jam 9 kepagian bangett."
"Oke neng d tunggu ya."
"Oke siappp biii." Ucap Adin
"Busettt si farrel ngapain sama abang lu ke sini numpang makan mulu din?"
"Gak tau, gue aja baru tau. Lah pantes aja kalo gue ajak makan bilangnya udah makan... Dia kesini toh"
"Terus ngapain numpang nyuci baju juga? Kek diusir dari rumah aja abang lu tuh."
"Enak aja abang gue, gebetan lu juga noh."
"Hah gebetan gw siaapaa?"
"Noh si farr" ucap adin terpotong oleh bi siti yang membawakan bolu dan temannya untuk dita dan Adin.
"Ini neng bolu sama susunya di minum, maaf lama."
"Iya bi gak papa kok maksih bi"
"Iya neng sama sama, bibi tinggal dlu yaa kedapur."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencari Cintaku Sampai Ke Jannahnya Kelak
Fiksi Remaja[FOLLOW SEBELUM DI BACA]. Nama gue Mesya Kayla Putri Van Nisterloy gue anak baru disekolah bokap gue di Nisterloy High School atau bisa disingkat NHS kenapa gue pindah karena orangtua gue pindah kerja lagi di Indonesia. Gue juga punya saudara kembar...