Happy reading
I hope you enjoy
÷ ABNORMAL ÷
Chapter 5
...
Setelah selesai melakukan rapat kerjasama dengan perusahaan asal Jepang, Donghae langsung melarikan dirinya ke rumah Siwon. Rumah Siwon memang tempat paling pas untuk melarikan diri dari kantor. Selain karena fasilitas rumah yang sangat lengkap, rumah Siwon juga terletak di kaki bukit Yongmasan. Kalian bisa menikmati pemandangan kota di bagian depan, dan menikmati pemandangan alam di bagian belakang rumahnya.
Donghae menepikan mobil mewahnya di pelataran rumah yang ditumbuhi bunga berwarna-warni. Tanaman-tanaman hias yang tampak begitu unik, serta air mancur yang berada di tengah-tengah membuat rumah itu terlihat lebih asri. Ia melihat ada dua buah mobil mewah yang lebih dulu terparkir di sana, Donghae yakin itu adalah mobil milik Eunhyuk dan Kyuhyun. Mereka pasti sudah bersenang-senang di dalam.
"Wah.. wah.. wah.. kalian sudah mendahuluiku ternyata." Ujar Donghae ketika ia menemukan ketiga sahabatnya tengah asyik berenang sambil menikmati jus segar dan buah-buahan tropis. Lantas iapun segera menyusul ketiga sahabatnya itu, membuka seluruh pakaiannya dan hanya menyisakan celana pendeknya, lalu ikut menenggelamkan diri di kolam renang bersama ketiga sahabatnya itu. Uniknya, kolam renang yang ada di rumah Siwon ini berbeda dengan kolam renang di tempat lain. Jika kalian menyelam di kolam ini, maka kalian bisa melihat ruang keluarga sekaligus ruang makan. Dan jika dilihat dari kedua ruangan itu, kolam renang ini tampak seperti akuarium raksasa.
Setelah puas berenang, Donghae, Eunhyuk dan Kyuhyun kini dimanjakan dengan berbagai hidangan mewah yang biasa di temukan di restoran berbintang. Bukan main-main. Siwon bahkan memiliki chef pribadi di rumahnya. Pria itu juga memiliki Resort spa pribadi di dalam rumahnya. Ada juga mini bioskop, Gym, karaoke, studio musik, dan bahkan mini market gratis. Jadi, tidak perlu banyak waktu dan biaya mahal jika ingin berlibur, cukup datang ke rumah Siwon saja sudah seperti berlibur.
"Ahh.. aku juga ingin memiliki rumah seperti ini." Ujar Eunhyuk, ia tersenyum senang setelah menikmati segarnya jus buah naga yang mengalir lembut di tenggorokannya.
"Ayahku sengaja membangun rumah ini karena tempatnya sangat nyaman untuk menikmati masa pensiun." Balas Siwon. Yah.. sebenarnya semua yang ia punya bukanlah miliknya. Melainkan milik ayahnya, ia hanya beruntung karena terlahir dari keluarga kaya raya yang membuatnya bisa memiliki segalanya dengan mudah.
"Apa ada tanah yang dijual di sekitar sini?" Tanya Kyuhyun, iapun tertarik untuk membangun rumah di kaki bukit seperti Siwon. Ia sudah sangat bosan tinggal di dalam apartemen, dimana hanya gedung-gedung pencakar langit yang dinikmati matanya setiap hari.
"Banyak. Kau ingin membelinya? Aku bisa membantumu mendapatkan harga murah." Ujar Siwon, ia mengambil sebatang rokok dan menjepitnya di bibirnya.
"Ah bolehlah.." balas Kyuhyun, ia menerima kotak rokok yang diberikan Siwon padanya. Mengambil satu batang dari dalamnya, dan kemudian menyalakan rokoknya. Dalam hitungan detik, ruangan itu sudah dipenuhi oleh kepulan asap rokok.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABNORMAL
Fanfiction🔞 [MATURE] Jessica, seorang gadis yang baru saja di pecat dari tempat hiburan malam, tempatnya bekerja. Di sisi lain, ia merasa senang karena akhirnya ia bisa keluar dari tempat yang dipenuhi oleh pria hidung belang yang sering menggodanya. Tapi di...