3

900 61 160
                                    


Hey
Udah kemaleman ya?

Siapa yang nunggu kelanjutan cerita bobrok ini?

Gak ada, pede amat!

Ini adalah cerita special birthday

Birthday nya siapa?

Birthday nya gue!
AWOKAWOKAWWOKKAWOK🤣

Yeayy!!
Selamat ulang tahun untuk saya dari saya.. 😘

Jangan lupa kasih ⭐
Dan komen 😉

Jangan lupa kasih ⭐Dan komen 😉

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

÷ ABNORMAL ÷

Chapter 3

...

"Eunjung?"

"Donghae?"

Jessica hanya bisa menatap dua orang dihadapannya secara bergantian. Siapapun bisa melihat betapa bingungnya Jessica saat ini. Dua orang dihadapannya itu membuatnya harus berpikir keras. Dengan tubuh yang hanya diam membatu, dan bola mata yang saling beradu tatap. Jessica bahkan bisa mendengar betapa kerasnya hembusan nafasnya sendiri, karena tiba-tiba suasana supermarket yang ramai ini mendadak hening saat kedua orang dihadapannya itu saling bertemu tatap.

Kejadian itu berlangsung selama beberapa detik. Dimana Jessica terpaksa harus menjadi orang bodoh, menonton adegan dua orang yang hanya saling diam dan tak bergerak barang sedikitpun. Lidah Jessica juga mendadak beku, begitupun dengan sekujur tubuhnya. Ia tidak tahu apa yang harus ia lakukan untuk menyadarkan lamunan dua orang yang entah sedang memikirkan apa.

Dua menit berlalu, setelah seorang wanita tua tak sengaja menabrak pinggang Donghae dengan troli belanja yang didorongnya, akhirnya.. Donghae pun tersadar dari lamunannya. Memutuskan kontak matanya dengan wanita itu. Dan waktu kembali berjalan seperti semula. Namun, kecanggungan malah menggantikan suasana hening yang terjadi sebelumnya. Jessica bisa melihat dengan jelas ekspresi salah tingkah bercampur gugup yang tercetak di wajah majikannya itu. Sama halnya dengan wanita asing yang Jessica baru lihat untuk pertama kalinya itu.

"Kau mau mengambil yang itu?" Tanya Jessica, berusaha mencairkan suasana aneh yang terjadi diantara dirinya—bukan! Lebih tepatnya pada dua orang itu saja. Ia menunjuk ke arah bungkus ramyeon yang terletak di rak paling atas. Sangat tinggi, dan wanita itu tidak bisa menggapainya dengan tinggi badan yang hanya beberapa sentimeter lebih tinggi dari Jessica.

Jessica memutuskan untuk menyenggol lengan Donghae, sebagai isyarat untuk mengambilkan bungkus ramyeon yang terletak di rak paling atas itu. Tanpa berlama-lama, pria itu segera mengerti dengan isyarat yang Jessica berikan padanya. Mengambil sebungkus ramyeon yang berada di rak teratas, dan memberikannya pada Jessica.

ABNORMALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang