Episode 1 : Part 1

1.5K 142 31
                                    

Book ini benar-benar berdasarkan Web Drama Splash Splash Love. Aku disini hanya mengganti karakter, mengganti judul dan menambahkan atau mengurangkan scene dramanya dari sinopsis. Jangan terkejut bila sangat serupa dengan dramanya ehe...
Dan akunya jangan diserang hiks 😢
Karena ini benar-benar pure dari Web dramanya.
Mungkin kosa katanya agak ku rapihin dan ku tambahkan dengan gaya penulisan ku lagi biar tidak terlalu sama dengan sinopsis.

Terima kasih atas pengertian kalian...

✥᠁᠁᠁᠁✥

Park Chaeyoung adalah gadis kelas 3 SMA yang dua hari lagi akan menjalani Ujian Nasional tapi masih tak ingat perkalian 3 x 6.

Bahkan guru matematikanya saja stress menghadapi Chaeyoung.

Seorang Chaeyoung, selain tidur di kelas, favoritnya adalah menghitung tetesan air dari langit-langit kelas yang bocor saat hujan hingga bel berbunyi.

Ia juga suka makan jeruk walau membuang kulitnya sembarangan. Ia mahir menebak siapa penyanyi misterius di acara King of Masked Singer, tapi itu malah membuat ibunya kesal. Kalau saja Chaeyoung bisa menjawab soal matematika dengan kemampuan itu, Chaeyoung pasti bisa lolos Universitas Seoul.

Ibunya yang saat ini sedang melipat baju mulai mengomeli Chaeyoung yang mewarisi bakat ayahnya yaitu tidak pintar matematika sambil menonton drama sageuk.

Karena omelan ibunya itu, gantian Chaeyoung yang kesal karena acara televisi favoritnya diganti. Tapi ibunya malah melanjutkan omelan. Seperti kenapa hanya fisik Chaeyoung yang mirip dengannya, kenapa otaknya tidak mirip dengannya juga ? Gemarnya cuma menonton televisi dan selalu bermain ponsel.

“Ah.. Ibu juga suka menonton drama sageuk. Tapi aku tidak ada mengganggu, kenapa Ibu selalu menggangguku?” seru Chaeyoung sambil mengemasi buku pelajarannya dan pergi dari ruang tengah menuju kamarnya.

Melihat itu sang ibu berteriak, “Kalau kau tidak punya hal yang kau sukai, setidaknya temukan bidang yang kau kuasai!"

Chaeyoung ganti berteriak, "Meski aku menemukan bidang yang aku kuasai dan sampai lahir di jaman kuno pun, aku mungkin juga tidak akan belajar matematika!”

Chaeyoung kembali keluar kamar setelah pergi dari ibunya tadi, Ibu nya melihat Chaeyoung mengganti baju dan bertanya kemana Chaeyoung akan pergi ? Tapi Chaeyoung mengabaikan ibunya dan tetap melangkah keluar rumah.

✥᠁᠁᠁᠁✥

Chaeyoung ternyata pergi ke tempat karaoke.

"Diam! Diam! Diam!! Diam dan dengarkan aku!!” jerit Chaeyoung di karaoke.

Ia ditemani oleh sahabatnya, Lisa, di tempat karaoke ini. Memuaskan diri berteriak sana sini bersama Lisa disana.


✥᠁᠁᠁᠁✥

Selesai karaokean, Lisa dan Chaeyoung lapar dan memilih makan makanan instan di minimarket. Chaeyoung makan tteokboki pedas campur telur rebus. Chaeyoung merasa hampir gila karena tidak  punya waktu persiapan, tapi dirinya juga tahu kalau penambahan waktu pun juga tak bisa membantunya. Ia berharap dia bisa menghilang dan Lisa saja yang lolos di Universitas Seoul dan meraih mimpi mereka berdua.

Sparks Of Love (KookRose) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang