Episode 2 : Part 1

424 75 20
                                    

Book ini benar-benar berdasarkan Web Drama Splash Splash Love. Aku disini hanya mengganti karakter, mengganti judul dan menambahkan atau mengurangkan scene dramanya dari sinopsis. Jangan terkejut bila sangat serupa dengan dramanya.
Karena ini benar-benar pure dari Web dramanya.
Mungkin kosa katanya agak ku rapihin dan ku tambahkan dengan gaya penulisan ku lagi biar tidak terlalu sama dengan sinopsis.

Terima kasih atas pengertian kalian...

✧∼∼∼∼∼∼✧

Hujan perlahan mulai berhenti. Chaeyoung tahu kesempatannya untuk kembali akan habis. Ia menangis saat memeluk Jungkook lebih erat. Ia sudah menentukan pilihannya.

Dan hujan pun telah berhenti. Jungkook mengajak Chaeyoung pergi. Ia memutuskan untuk mengungsikan Chaeyoung ke Cina dan ia sudah menyiapkan segalanya. Tapi Chaeyoung tak mau pergi. Jungkook membujuk hal ini demi keselamatan Chaeyoung.

Tapi Chaeyoung tetap tak mau. Ia sudah melarikan diri ke sini dan ia tak mau melarikan diri lagi.

Di waktu yang bersamaan muncul lah  Min Jae, dan Chaeyoung pun segera dibawa pergi.

Sepertinya ini adalah titah Jungkook. Tapi Min Jae diam-diam membawa misi sendiri. Sarjana Choi memerintahkan Min Jae untuk membunuh Chaeyoung demi kebaikan besama. Ia menjanjikan Min Jae akan menjadi pejabat tingkat 5 di pemerintahan jika misi ini selesai.

Saat itu Min Jae mengatakan kalau Chaeyoung adalah orang dari masa depan. Tapi Sarjana Choi malah merasa hal itu lebih berbahaya. Ia memandangi jaket Chaeyoung yang bertuliskan L.O.V.E dengan tak suka.

✧∼∼∼∼∼∼✧

Menteri Taeyang memberitahu putrinya tentang kesembronoan Jungkook yang lari hanya demi menyelamatkan gosam. Kali ini Jungkook benar-benar mencari masalah sendiri. Ratu heran mengapa Jungkook bertingkah seperti itu. Ia pun akhirnya diam-diam masuk ke ruangan Jungkook untuk mencari infomasi.

Ia terkejut melihat jeruk yang disimpan Jungkook dalam kotak seperti barang berharga. Ia ingat ada jeruk menggelinding saat gosam itu menghampirinya. Dan betapa paniknya Jungkook saat itu. Ia juga ingat saat di kebun, ia melihat perawakan gosam dari belakang. Perawakan yang berbeda dengan perawakan Jungkook. Ia pun seketika menyadari siapa gosam itu sebenarnya.

✧∼∼∼∼∼∼✧

Chaeyoung sedang mengambil air di genangan. Ia terkejut saat sebilah pedang terhunus ke lehernya. Dia menoleh ke belakang dan menemukan Min Jae.

Ternyata Min Jae hanya melarangnya untuk meminum air itu karena air menggenang itu penuh lumut busuk.

“Tapi sebenarnya juga bukan salah lumut itu. Ini karena kesalahan manusia yang memerangkap alam demi kenyamanan mereka.”

Min Jae menyuruh Chaeyoung berdiri. Saat itu Chaeyoung terpeleset. Untung Min Jae menangkapnya. Tak sengaja dada mereka bersentuhan. Chaeyoung terkejut, apalagi saat Min Jae mengulang perbuatan itu lagi dan berkata,

“Ternyata benar. Kau ini seorang gadis.”

Chaeyoung pura-pura bodoh. Min Jae pun menantangnya untuk mandi bersama. Chaeyoung menolak karena ia benci mandi.  Tapi sebenarnya Min Jae sudah mengetahuinya sejak dulu. Ia tahu sejak adiknya memanggil Chaeyoung dengan Noona.

Chaeyoung mulai membela diri. Ia sebenarnya tak berniat menipu Min Jae. Ia mendapat pekerjaan karena semua mengira ia laki-laki dan sebenarnya ia juga merasa ketakutan. Min Jae menyelanya,

Sparks Of Love (KookRose) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang