Episode 1 : Part 3

574 84 35
                                    

Book ini benar-benar berdasarkan Web Drama Splash Splash Love. Aku disini hanya mengganti karakter, mengganti judul dan menambahkan atau mengurangkan scene dramanya dari sinopsis. Jangan terkejut bila sangat serupa dengan dramanya.
Karena ini benar-benar pure dari Web dramanya.
Mungkin kosa katanya agak ku rapihin dan ku tambahkan dengan gaya penulisan ku lagi biar tidak terlalu sama dengan sinopsis.

Terima kasih atas pengertian kalian...

⚠️ 2k Word + ⚠️

꧁↠↠↠↠↠꧂


Ternyata Jungkook menariknya untuk mulai belajar. Ia melihat tulisan Chaeyoung dan menebak kalau itu adalah angka Arab. Chaeyoung bertanya apa Jungkook benar-benar tak mengetahui huruf itu?

Jungkook menggeleng dan Chaeyoung memutuskan untuk tak mengajari aritmatika, tapi mengajari yang dasar dulu. Jungkook harus mulai mengenal angka dulu. Jungkook menatap Chaeyoung kesal, maka Chaeyoung pun membuat perjanjian. Ia akan mengajari setelah Jungkook melakukan tes.

Jungkook mencemooh usul Chaeyoung. Ia terkenal karena tak pernah salah menyelesaikan soal matematika saat menjadi Putra Mahkota.

“Apa kau pikir aku ini otomatis jadi Raja ?”

“Benar ? Kalau begitu, bagaimana kalau aku akan pukul keningmu kalau kau salah jawab?” tantang  Chaeyoung.

Jungkook tak menjawab malah memandangi Chaeyoung.

“Mari kita bicara tentang dirimu. Kau ini kalau bicara berani menatap mataku. Kau tak punya rasa takut.”

Chaeyoung menyadari kesalahannya. Suaranya lirih dan matanya lirik kanan lirik kiri saat menjawab,

“Errr… Bagaimana .. aku bisa mengajar kalau aku tak melihatmu?”

Tapi ternyata Jungkook tak marah karena sudah lama ia tak bertemu orang seperti Chaeyoung. Biasanya orang-orang selalu menunduk jika bertemu dirinya. Ia pun siap menghadapi tes yang diberikan Chaeyoung.

Maka Chaeyoung pun mengajarkan angka 1 sampai 9. Dan Chaeyoung sangat senang saat Jungkook membuat kesalahan, karena dia memberikan coretan yang sangat panjang. Jungkook kesal dan hampir ngambek melihat jawabannya banyak yang salah.

꧁↠↠↠↠↠꧂


Setiap hari Chaeyoung mengajar. Tapi satu hal yang membuatnya kesusahan. Bangun pagi sesaat setelah ayam berkokok. Chaeyoung menggerutu, ingin rasanya memakan ayam itu agar tidak kembali berbunyi.

Tiba-tiba ada yang melempar baju kasimnya, Min Jae membuat Chaeyoung semakin kesal dan ingin hujan cepat turun karena ia sudah ingin pulang.

Namanya kasim, tentu Chaeyoung harus mengiringi kemana Raja pergi. Ia terkantuk-kantuk sambil memegangi payung besar sementara Jungkook melatih hitungannya di pasir. Karena keberatan, Chaeyoung sering menjatuhkan payung, ke atas kepala Jungkook.

꧁↠↠↠↠↠꧂


Karena air adalah barang langka, Chaeyoung bisa minum banyak di istana. Ia membawa pulang minum yang dihabiskan oleh anak ibu kos. Makan? Ada ikan. Tapi ikannya digantung di atas, sementara Chaeyoung, Min Jae dan si kecil makan nasi saja. Ternyata ikannya digantung cuman untuk merangsang nafsu makan.

Chaeyoung ingat kalau ia masih menyimpan onigiri yang dibungkus nori. Ia membongkar tasnya, tapi tak ketemu. Dimana, ya?

Ternyata onigiri itu sudah ada di tangan Jungkook yang sepertinya membongkar tas Chaeyoung dan sekarang ingin tahu benda apa itu. Ia membuka-buka catatan kerajaan dan menemukan kalau itu adalah bom! Sedikit was-was, Jungkook menarik sumbu (yang sebenarnya tali merah untuk membuka plastik) dan menyalakannya dengan menggunakan lilin.

Sparks Of Love (KookRose) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang