Book ini benar-benar berdasarkan Web Drama Splash Splash Love. Aku disini hanya mengganti karakter, mengganti judul dan menambahkan atau mengurangkan scene dramanya dari sinopsis. Jangan terkejut bila sangat serupa dengan dramanya.
Karena ini benar-benar pure dari Web dramanya.
Mungkin kosa katanya agak ku rapihin dan ku tambahkan dengan gaya penulisan ku lagi biar tidak terlalu sama dengan sinopsis.Terima kasih atas pengertian kalian...
☙∸∸∸∸∸∸∸☙
Jungkook berguling ke atas tubuh Chaeyoung dan menatapnya tajam,
“Katakan padaku. Beraninya kau menipuku!”
Chaeyoung kaget tapi pura-pura bodoh, mengira Jungkook sedang membicarakan detak jantungnya. Tapi maksud Jungkook bukan itu. Ia menadahkan tangannya
“Berikan padaku sekarang juga.”
Sejenak Chaeyoung mencerna maksud Jungkook dan ia berteriak setelah mengerti maksudnya.
“Ahh.. ini?” Ia merogoh sesuatu dari dalam bajunya.
“Ini, kuberikan saja padamu.” Chaeyoung mengulurkan jeruk itu pada Jungkook.
Jungkook menyuruh Chaeyoung menyimpan jeruk itu saja. Ia bangkit dan berkata kalau ia mau keluar istana dengan menyamar. Kalau Chaeyoung pulangnya searah, mereka bisa pergi bersama. Ia mengulurkan tangan untuk menarik agar Chaeyoung berdiri.
Chaeyoung berkata kalau waktu pulangnya sudah lewat. Jungkook menowel halus pipi Chaeyoung dan berkata,
“Terus kenapa? Aku ini Raja. Tunggu aku di sini. Ini perintah.”
Jungkook berganti baju dengan antusias, tanpa dibantu oleh kasimnya. Sudah lama ia tak pernah ganti baju sendiri. Saat memandang wajahnya di cermin, ia menyadari sesuatu dan memegang dadanya. Ia ingat ucapan Chaeyoung kalau dada akan berdebar-debar saat menyukai seseorang.
Sambil menunggu Jungkook, Chaeyoung menggambar smiley face di jeruk. Tapi karena kelamaan menunggu Jungkook, Chaeyoung akhirnya tertidur. Min Jae membangunkannya dan mengantarkan pulang. Sampai ia keluar, sedikitpun ia tak nampak sosok Jungkook. Chaeyoung memandang sekelilingnya dengan kecewa.
☙∸∸∸∸∸∸∸☙
Menteri Taeyang mengatur agar rencana penyatuan Raja dan Ratu sukses dengan menaburkan bubuk aprodisiak di tteokboki yang disajikan. Dan jika Raja tak mendatangi kamarnya, ia menyuruh Ratu untuk datang ke kamar Raja.
☙∸∸∸∸∸∸∸☙
Tteokboki tersaji, tapi tak dimakan oleh Jungkook karena Jungkook memberikan makan malamnya untuk Chaeyoung. Sepertinya sebagai permintaan maaf karena ia tak datang kemarin malam, walau ia tak mengucapkannya dengan gamblang. Sambil pura-pura buka-buka buku, Jungkook bertanya apa Chaeyoung menunggu lama kemarin? Ia banyak kerjaan sehingga ia lupa akan janji mereka.
Mendadak Jungkook tiba-tiba mengomentari tempat kos Chaeyoung yang menurutnya tidak menyajikan makanan dengan baik dan mengusulkan untuk pindah rumah saja. Chaeyoung terdian. Tidak ada hujan tidak ada angin, tiba-tiba Jungkook berkata seperti itu. Sadar akan ucapannya tadi, Jungkook pun menghentikan topik dengan sibuk baca.
Diam-diam, Chaeyoung memasukkan kembali jeruk yang kemarin digambarinya.
☙∸∸∸∸∸∸∸☙
KAMU SEDANG MEMBACA
Sparks Of Love (KookRose) {END}
FanfictionPark Chaeyoung adalah seorang pelajar dan juga seorang peserta yang akan masuk perguruan tinggi. Park Chaeyoung sangat frustasi dan menyerah terhadap pembelajaran matematika pada hari tes masuk perguruan tinggi, akhirnya Park Chaeyoung jatuh ke masa...