🍉 Prolog 🍉

15.6K 1.2K 37
                                    

- Main Cast -

1) Mark Jung ( 27 tahun )

2) Seo Haechan ( 21 tahun )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2) Seo Haechan ( 21 tahun )

2) Seo Haechan ( 21 tahun )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌻🌻🌻

Suasana Bandara Incheon Seoul tampak ramai seperti biasanya, beberapa orang tampak fokus dengan kegiatan mereka masing masing. Entah karena akan check-in, check-out, ataupun menunggu penerbangan lainnya.

Sama seperti pria berambut hitam legam dengan tubuh tegap yang baru saja keluar dari bagasi dengan beberapa koper ditangannya. Wajah sempurna khas kanada itu tampak menarik beberapa tatapan wanita dengan sorot menganggumi.

Jung Minhyung atau Mark Jung, laki-laki campuran Korea-Kanada itu hanya menyunggingkan senyum simpul ketika seorang wanita blonde secara terang terangan menggodanya. Ah sungguh, Mark sama sekali tidak tertarik dengan wanita wanita tersebut, pekerjaannya adalah satu satunya hal yang ia utamakan sekarang. Lagi pula, Mark sudah terbiasa dengan suasana ketika dirinya menjadi pusat perhatian. Ya, siapa yang tidak jatuh hati ketika melihat pria sukses dengan wajah sempurna, rahang tegas, dan tubuh idaman para kaum hawa?

Mengabaikan tatapan-tatapan centil yang tersirat untuknya, pria Jung itu memilih untuk menyalakan handpone bermerek dengan logo apple yang ia matikan ketika melakukan penerbangan dari Kanada menuju korea.

Tepat ketika benda persegi panjang itu aktif, sebuah telepon masuk kedalam ponsel hitam milik Mark.

Mommy is calling...

Pria itu meringis, menatap ponselnya yang terus bergetar pelan. Tak hanya itu, beberapa riwayat panggilan dari ayah, dan Adik laki-lakinya juga muncul. Memutuskan untuk tidak menjawab panggilan dari ibunya, Mark memilih menekan tombol panggilan salah satu kontak di ponselnya.

Pria Jung itu menghela nafas kecewa saat suara operator telepon menyapa indra pendengarannya. Kembali mencoba menghubungi kontak tersebut, Mark akhirnya menyerah setelah 3 kali percobaan.

Atensinya kini tertuju pada sebuah nomor yang merupakan secercah harapannya. Tanpa pikir panjang, Mark segera menekan panggilan pada nomor tersebut. Demi apapun, dia harus menghubungi seseorang untuk membantunya di negeri gingseng yang sudah lama sekali tidak pria itu pijak.

Sejenak tidak ada tanda-tanda panggilan tersebut akan terhubung, hingga ketika hendak menyerah sebuah suara berat nan ramah menyapa diseberang sana.

"Uncle John? Maaf menganggu waktumu, apa aku bisa meminta bantuan?"

Mendengar jawaban dari seseorang yang ia panggil 'uncle' membuat sudut bibirnya naik. Tampaknya keberuntungan berada pada pihaknya, dan sepertinya ini awal yang baik untuk memulai hidup baru.

Seoul.

Im coming.

- tbc -

Hayoooo, udah pada penasaran belum? Ini cerita Markhyuck pertamaku huhu.

Ga tau aku bersemangat kaya gini, kalian yang baca gimana?

Semoga suka ya... Penumpang kapalnya Markhyuck, ayo berkumpul!!

Jangan lupa vote and commentnya ya, biar aku semangat buat updatenya.

⸻ salam manis
Loka

Daddy Doctor [ MARKHYUCK ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang