Tidak Pada Biasanya

215 21 12
                                    

Michel

Ngga gitu rynnn.. aku kan waktu itu gabisa, tau kan karna apa? Aku nyempetin waktu sekali buat Bucin.

Nah sekarang aku tuh kangen sama temen lama aku rynn, pengen main bareng tapi.. sekarang kamu malah kek gini?!?

Airyn

Bukannya apa yaa Chel, aku gasuka aja, kenapa sih kamu sekarang jadi berubah banget chel? Jadi ya kek gitu. Dah ah males aku debat sama kamu!

Michel

Rynn.. sekarang terserah kamu deh, yang jelas aku bakalan tetep pergi sama mereka!

Airyn

Yaudah terserah aja deh, maaf ya Chell tapi aku harus jujur, kamu semenjak baikan sama temen smp kamu itu, kamu jadi beda, semacam terhasut, kek kebawa arus mereka yang gabener!.

Michel

Kebawa arus kek gimana sih, perasaan aku biasa aja gak ngerasa gimana-gimana.

Airyn

Ginii ya chel, sebenernya udah lama aku tuh ngerasa bahwa kamu agak beda, cuman aku baru ngomong sama kamu sekarang.

Mungkin kamu emang ngerasa biasa aja, tapi yang selalu ngerasain adanya perubahan dari kamu tuh orang lain, aku contohnya.

Maaf aku harus ngomong gini, tapi kamu jadi lebih Ego, terus kalo apa-apa kamu gampang banget kebawa emosi, kek kehasut gitu sama omongan mereka, dan bahkan minggu kemarin kamu sempet jauhin aku karna denger omongan mereka kan?!?.

Aku gasuka sih kalo kamu jadi orang yang gampang banget kehasut kek gini. Kecewa aku sama kamu chel.

Michel

Kehasut..?

Siapa yang kehasut?, mungkin itu kamu aja yang ngerasa kek gitu. Toh kamu juga kadang suka gak nyadar kalo kamu egois juga! Ungkapnya sambil memaki.

Contoh hal, kamu sering bt kan rynn, kalo aku sama iren? Sering kek cemburu karna banyak main sama mereka? Dibanding kamu.

Airyn

Terserah deh chel. Toh nanti kamu juga yang bakalan ngerasain ini semua.

Oh, kamu ngungkit soal itu? Ya! Aku mengaku aku suka cemburu karna aku ngerasa sahabat yang aku banggain selama ini jadi beda, jadi menjauh dari aku.

Tapi setidaknya, aku mau merubah sikap ku yang cemburuan, aku selalu introspeksi diri kok, setidak nya aku ada keinginan untuk merubah.

Kamu? Aku bilangin malah ngeyel. Celoteh ku padanya sambil kesal.

Chel! Lagian aku ngomong kek gini tuh juga karna aku peduli, biar kamu gak kek gini lagi, coba deh belajar lebih dewasa. Kataku ku padanya tegas.

Ternyata whatsapp ku tidak Michel balas, dan dia hanya membaca nya saja. Dan ini membuatku makin kesal kepadanya. Karna sikapnya yang seperti itu.

Arti Persahabatan Yang SebenarnyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang