Tidak Pada Biasanya 2

184 20 0
                                    

Sesampainya dirumah..

Hmmm.. aku tak henti hentinya melamun, ntah itu melamunkan soal permasalahan ku dengan Michel, atau pun kata bu Feni tadi.

Akupun membuka hp ku dan membuka whatsapp

Klingg..

Klingg..

klingg..

Notification yang masuk banyak sekali, dan nampaknya tertunda karna sinyal ku yang agak jelek. Ku biarkan hp ku menyala sebentar sambil menunggu notif yang masuk selesai berbunyi.

Dan aku membuka pesan dari Gisya terlebih dahulu.

Gisya

Rynnn

P

Woyyy

Buru ceritaaa

Airynnnnn!!!

Rynnn.. rynotttt!!

Airyn

Uyy

Berisik woy_-

Kalem napa, ini aku mau ngetik astaga:(


Gisya

Ohh, okee okee

Sorry kebelet kepo

Airyn

Intinya sih aku debat sama dia, panjang lebar, biasalah bahas shbt shbt smp nya. Gatau yah gis, bukan aku terlalu gimana, tapi ada tuh sahabat smp nya yang so banget, dan Michel ngomong sendiri ke aku bahwa dia itu Drama Queen banget anaknya, dia bilang gitu waktu mereka berantem. Lah Michel tau sendiri kan tuh anak Drama Queen, terus kenapa sekarang si Michel malah percaya dia?,- kesel banget.


Gisya

Oiyah? Siapa tuh anak? Emang nya siapa sih sampe segitunya banget ngehasut si Michel.

Siapa namanya?

Airyn

Namanya si Sella

Gua bukannya gimana, tapi gua juga jadi gasuka sama si Sella, udah mah tuh orang Drama Queen terus sekarang pake acara ngehasut-hasut si Michel buat jauhin gue lagi. Apa apaan coba?!

Gisya

Hmmm, yang mana sih orangnya? Penasaran deh.

Emang sebelumnya kamu kenapa?

Maksud aku, kan semua nya juga pasti bakalan ada sebab dan akibat Rynn. Yagak?

Gini deh aku bantuin kamu buat pecahin masalah kamu

Coba kamu jelasin dari awal, ntar aku simak terus coba buat kesimpulan buat kamu. Yaa saran deh intinya.

Setelah ku menjelaskan panjang lebar, dan dia menjawab nya kurang lebih seperti ini.

Gisya

Airyn

"Emmm.. iyasih bener gis." :(

"Iyaa jujur nih aku sama kamu, aku tuh nyadar emang aku cemburuan, ya abisnya aku baru kali ini loh nemuin sahabat sebaik dia." Kataku sambil merengek.

Arti Persahabatan Yang SebenarnyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang