Sama sama Bego (LOL)

323 24 7
                                    

Hoammm..

Aduhh.. jam berapa inii..
Ya ampun udah jam 08:00!!!

Loh kok aku gak dibangunin sih mom! ya allah:(.. yah kesiangan ini. Aduhh..

Gak biasanya banget aku bangun telat, ini pasti gara-gara semalem aku tidur diatas jam sebelas malem ini jadi telat deh.

gak lama dari itu aku cepet-cepet buat beres-beres rumah sebentar, selesai itu aku langsung mandi.

"Line"

"Line"

"Line"

Ponselku terus berbunyi, pertanda bahwa ada seseorang yang mengirimi aku pesan. Selesai kudengar suara notifikasi aku bergegas keluar untuk segera bersiap siap.

Percakapan dalam WhatsApp

Michel: Rynn..

Rynnn udah di sekolah? Sorry aku datang agak telat nih, soalnya rumah gada yang jaga, mamah pergi ke rumah nenek tadi pagi.

Aku 15 menit lagi baru Otw ya Rynn. Nanti kalo kamu udah nyampe chat aku.

Setelah selesai bersiap-siap tak lupa aku mengecek hp ku yang sedaritadi berbunyi terus menerus. Ternyata michel juga telat, Huffttt selamat gue kali ini, berarti aman, gue bisa makan bentar sambil nunggu dia selesai.

Setelah selesai, aku membalas pesan dari Michel dan bergegas pergi ke sekolah dan menunggu Michel di halte depan sekolah.

Airyn: Ohh iya chel gpp, kebetulan aku juga telat tadi. Hehee

Oke ini aku udah selesai prepare nya.

Kamu cepet otw yah, nih aku mau otw.

Aku tunggu di halte yaa chel

Michel: Okee Rynn..

Aku otw sekarang.

Sesampainya di sekolah aku menunggu Michel 5 menit, karna jarak rumah dengan sekolah nya sangat jauh, jadi aku mengerti.

"Aduhh sorry ya Rynn.. aku telat banget, rumah aku jauh soalnya"

"Belum lagi dijalannya macet tadi, aku lewat jalan raya soalnya gak ada yang anterin."

"Kamu udah lama disini? Rynn?" Tanya Michel dengan nafasnya yang masih ngosngosan.

"Ohh, iya kok gapapa Chel, lagian aku juga tadi agak telat sihh.."

"Nggak kok, cuman 5 menitan kok aku nunggu kamu." Tambahku

"Okee okee, btw kita mau ngerjain dimana nih? Di dalem sekolah kan ada anak smp"

"Hufftt.. aku takut dimarahin sama gurunya, takut ganggu." Ucapnya

"Aduhh, jadi kita ngerjain di halte aja nih?" Tanyaku

"Iyaa Rynn, abis mau gimana lagi. yaudah duduk yuk!"

"Yuk! Emmm tapii chell.."

"Emmmm..."

"Kenapaa Rynn..? Ada apa?"

"Kenapa ngomong ajaa.."

Arti Persahabatan Yang SebenarnyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang