"Okey rynn gc yaa aku sendiri nih udah di halte" hehee Ucap gisya padaku.
"Oke oke." balasku
Sesampainya dihalte aku langsung bertemu Gisya dan mengajak nya masuk kedalam perpus.
"Emm gis, btw emangnya kali ini kumpul osis bahas apa?" Tanyaku kepada gisya.
"Katanya sih mau bahas soal ldks buat nanti, kan kita harus jadi panitia ldks, belom ntar buat penyambutan siswa siswi baru." jelasnya padaku
"Ohhh oke!" Balasku
Selesai rapat aku dan Gisya pergi ke kantin untuk beli Seblak.
"Uuuhh yummy! makanan favorite!!!" Seruku.
"Ahaha bener banget!" balas Gisya
» Gisya
"Tehh udah jadi belomm?.. ih gisya laper.." :(
» Teteh seblak
"Belomn gis, nanti yah bentar lagi." jawabnya dengan lembut.
» Gisya
"Iiihhh si teteh mah :( cepetan tehh gisya nanti salatri :("
» Teteh seblak
"Ahahaha.. bentar gis, sabar bentar lagi kok.." :)
» Gisya
"Oke deh teh, cepet yaaa.."
"Iyaa" balas si teteh
Setelah menunggu 10 menit, akhirnya seblak selesai dimasak dan siap disantap!
» Teteh seblak
"Nihhh udah jadi nihh.. ini punya Airynnn.. ini punya Gisya"
"Makasihhh tehh!!" Jawabku penuh semangat.
"Yeayyyy!! Makasihh tetehh!!" Balas Gisya dengan penuh kegembiraan.
Dan kami pun memakannya di kelas.
"Emmmm enak bangett..!! Mau meninggal.." :( wkwkwkwk
kalo kata anak jaman sekarang mah gitu. LOL wkwkwkwkwkSetelah puas kami menyantap makanan yang bernama "Seblak" itu, akhirnya kami terdiam, karna kekenyangan. Kami berdiam diri dibawah kipas angin, untuk menyejukan muka sekaligus seluruh tubuh yang berkeringat, akibat kepedesan dan kegerahan karna memakan seblak.
Tak lama kemudian Michel datang, juga sebagian anak kelas lainnya.
"Chel tugas PPKN udah belum?" Tanya gisya pada Michel.
"Hmmm? Belum." Jawab Michel tegas dan singkat.
Ketika aku pindah ke bangku untuk duduk, Michel langsung pergi ke toilet.
"Ahahha...ahahahahaa!" suara tertawa keras terdengar dari mulut Gisya.
"Kenapee lu ketawa hah?!?" -_-
"Ngakak banget anjirr pas kamu duduk, si Michel gtu amat, sampe pergi kek dideketin setan!!" Jawab gisya dengan suara terbata bata karna tertawa terbahak bahak.
"ha ha ha LUCU" balasku dengan wajar sinis menandakan aku tidak suka dengan ejekan Gisya.
"Iyaa iyaa maaf maaf ngakak anjir pfffttt..." ujarnya sambil menahan tawa
"Kurang ajar lu sebut gue setan!" Aku menatapnya sinis
» Gisya
"Ngga ngga Rynnn.. Candaa
"hehee Viss"
"Hmmmm" jawabku sambil memalingkan muka ke luar kelas
Tettt
KAMU SEDANG MEMBACA
Arti Persahabatan Yang Sebenarnya
Non-FictionSemua orang perlu menghargai hubungan Persahabatan. Dan yang Paling utama adalah Percaya pada sahabatmu itu penting dan jangan pernah terhasut apapun yg dikatakan org lain tentang sahabat mu. SEBELUM KAU MEMASTIKAN KEBENARAN NYA!. Jangan pernah men...