Tak Terduga.

91 15 0
                                    

Hari ini adalah hari Senin.

Tepatnya kemarin adalah hari yang bisa dibilang menyenangkan, sekaligus tidak terduga.

Kenapa?

Karena aku juga tidak menyangka aku benar-benar diperlihatkan bukti nyata, tentang kelakuan buruknya si X. Dan yaa ini adalah sebuah jawaban dari tuhan, karna selama ini aku tidak pernah menyangka bahwa apa yang dikatakan Rayne dan juga teman-teman lainnya soal si X ini, ternyata benar benar terjadi padaku.

Ntah ini adalah ujian dari tuhan, atau emang ini petaka karena mendekati orang seperti itu. :(

Sebenarnya aku tidak ingin menjudge siapapun, tapii.. tuhan telah berfirman.. kurang lebih yang kuingat saat aku pernah dengar ceramah sih seperti ini

"Barang siapa yang bergaul, bersama-sama atau sengaja berdekatan dengan kaum penyuka sesama jenis, baik Homose*ual atau Lesbian, maka tuhan akan menimpakan azab kepada orang tersebut, dan orang yang disekelilingnya akan terkena dampak dari azab itu. Maka.. jauhilah kaum seperti itu agar hidup kalian dalam lindungan tuhan semesta alam."

Author.
Aku tidak tau kata katanya 100% seperti diatas, tapi kurang kebih persis seperti itu. Maaf kalo ada yang salah hehee.

***

Basically, aku memang bukan orang yang pendendam. Namun ketika aku memiliki rasa kesal dan tidak suka pada seseorang, aku membutuhkan waktu yang cukup lama untuk berusaha menghilangkan rasa tidak suka itu. Mungkin kesal itu lebih lama akan hilangnya, sebelum dia sadar akan kesalahan yang telah ia perbuat.

Meski aku telah bersikap biasa kepada si X, bukan berarti ini semua clear dan berakhir begitu saja. Aku tidak akan dengan mudah  melepaskan atau berhenti mengawasi pergerakan seoarang X.

Dia memang seseorang yang sangat berbahaya jika dibiarkan begitu saja, setelah apa yang dia lakukan terhadapku, dan dia telah menunjukan sifat aslinya, membuat ku semakin yakin bahwa dia memang Iri.

Dia iri melihat hubungan persahabatan ku dengan Michel yang begitu erat. Ntah lah aku yakin sekali dia sangat berambisi untuk menghancurkan persahabatan ku dengan Michel.

Aku benar-benar Tidak pernah menyangka bahwa ujian dari hubungan persahabatanku ini akan sebegitu sulitnya, dan akan serumit ini. Gumamku.

Dan yah aku tidak ragu lagi, aku berfikir dan bahkan sudah terlihat oleh ku, dia memiliki tujuan yang kuat untuk merusak persahabatan ku ini.

Namun lebih baik aku pendam saja dulu firasat ku ini, aku tidak ingin menyebarkan fitnah seperti dia. Hahaa

Lebih baik aku selidiki ini semua sebelum aku mebeberkan semuanya kepada Michel.

***

Tidak terasa semua ini akan segera berakhir..

Sebentar lagi kami akan melaksanakan ujian praktek seni budaya, yang bernamakan Sendratari. Kurang lebih 2 bulan lagi.

Yang dimana kita akan melaksanakan Tarian dalam bentuk drama.

"Chel anter ke toilet yuk" hehee

"Yaudah yuk" ehh rynn..

"Kenapa?"

"Gajadi deh"

"Lahhh, gajelas, apasiiii??"

Arti Persahabatan Yang SebenarnyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang