Perdebatan

240 18 0
                                    

Satu minggu Kemudian

Sebenernya 3 hari belakangan ini kondisi aku sudah membaik, tapi suasana hati ku dan michel sedang tidak baik, kami bertengkar karna ini juga salah kami juga yang kadang belum sepenuhnya terbuka dan masih saling mementingkan ke-egoisan.

kurang lebih ini adalah cerita beberapa hari sebelumnya.

"Chel? Knapa? Chelll!..?"

"Hmm? Gapapa rynn."

"kenapa sihh ih diem mulu:( ada masalah? Cerita dong kali ada problem kan kita udah janji buat selalu saling terbuka dan cerita aja kalo ada apa-apa."

"Siapa tau aku bisa bantu chell..?" Lanjutku menawarkan bantuan

"Gapapa ryn. Aku lagi males buat ngomong"

"Huffttt yaudah"

Tanpa sengaja aku juga jadi ikutan bt karna sikap dia yang aneh, dan tiba-tiba kek gtu. For the first time

Tettt...

Tettt...

Tettt...

Bel istirahat telah berbunyi.
Dan dari awal pelajaran sampe sekarang dia masih aja gak mau ngomong, aku tanya gak jawab-jawab, ni anak bikin penasaran sekaligus ngebt-in banget. -,-

Aku gak menyerah, aku coba terus tanya dia, karna walau bt juga aku tetep penasaran sama apa yang sebenarnya terjadi.

"Chell.. Chell ih:( kamu mah:( jawab napa chell:( kamu kenapa sih? Chel!"

"Bisa diem gak?!?"

Akupun kaget karna dia tiba-tiba ngebentak aku kek gtu, sedangkan aku aja gatau dia kenapa. Sontak akupun langsung terdiam mematung.

"Maaf chel." Ucapku sambil terheran

Aku pun langsung pergi ke toilet sendiri. Menenangkan diri ku sendiri yang ingin menangis dari tadi namun kutahan. Aku menitihkan air mata karna kaget sekaligus kesal karna tiba-tiba Michel membentakku.

Setelah itu aku tidak ada mood sama sekali untuk makan ataupun yang lainnya. Sepulang dari toilet aku langung duduk sedikit menjauh dari michel. Mungkin ini sifat spontanku terhadap nya. (Bawaan emosi)

Hingga se-pulang sekolah dia tidak menyapaku sama sekali. dan sebaliknya.

Sesampainya dirumah dia tiba tiba me-what'sapp ku..

Michel

Airyn..

Rynn aku minta maaf ya tadi, aku gak sengaja bentak kamu.

Rynn aku bener-bener gak maksud sama sekali buat kek gtu, aku lagi ada masalah yang belum bisa aku bagi sama kamu.

Rynn maafinnn😭😭😭

Aku jadi gaenak hati tadiii maaf yaaa😭😭

Aku mendengarkan suara notif dari WhatsApp, hanya saja aku tidak ingin membukanya langsung, terlebih aku masih sangat badmood, aku takut orang lain kena cipratnya, jadi aku ingin menenangkan diriku dan juga pikiranku sejenak.

Setelah mungkin 1 jam setengah, aku membuka WhatsApp, dan ternyata saat kubuka itu dari Michel.

Rynnn..

Baless dong, aku gatenang nih, maaf banget yaa buat kejadian tadi😭😭

Airyn

Arti Persahabatan Yang SebenarnyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang