Untuk mereka, yang mendedikasikan diri demi umat manusia. Untuk mereka, prajurit terdepan yang rela kehilangan nyawa demi melaju selangkah menuju masa depan.
Untuk mereka, para pahlawan yang akan tetap terkenang sampai akhir zaman.
Untuk mereka, yang masih manusia.
—————
——————
Kisah ini,
untuk mereka,
yang pernah berharap untuk terbang jauh ke angkasa,
dari mereka,
yang sebagian kisahnya tidak sempat diungkapkan,
_____________
mempersembahkan
f l y a w a y
kompilasi oneshot dan drabble attack on titan/shingeki no kyojin karya tarinapple.
semua karakter dan setting canon adalah milik Isayama Hajime, yang dipinjam penulis tanpa mengambil keuntungan materiil apa pun.
memuat fanfiksi dengan latar alternative universe maupun canon.
________
f l y a w a y
[ t a b l e o f c o n t e n t s–
based on s h i p ]
[a]. levihan – Levi Ackerman & Hange Zoe.
——
——
["I guess it's better for us to live out here ... right ... Levi?"
"Later, Hanji."]
——
[1]. there's nothing special
setting: alternative universe – college.
Summary: "Tidakkah kau melihatnya, Hanji? Hubungan Levi dan adik kelas itu terlihat spesial," kata Erwin, di siang bolong.
[2]. embun pagi
setting: canon. headcanon for chapter 132
Summary: Dia tidak pernah tahu kalau akan ada sosok yang pergi di antara embun pagi.
[3]. and we have the same dreams.
setting: Reincarnation - Alternative Universe.
Summary:
————
[b]. eremika – Eren Jaeger & Mikasa Ackerman.["Something like that, I'll wrap it as many times as I need to."
"Eren ... please ... come back."]
—————
[1].
———
n o t e s
hello, salam kenal?
terima kasih sudah membaca sampai sini. tiga drabble sebelum daftar isi adalah opening buat fly away. saya include Levi, Hange, Erwin, Mikasa, dan Eren—bcs they're mean so much for me. also levihan and eremika are my top ship. in case you want to know, saya juga ngeship; erehisu, jeankasa, dan aruannie. tentu saja saya juga berniat buat nulis fik mereka.
tetapi untuk saat ini izinkan saya tenggelam bersama levihan. ngga tahu lagi saya gimana caranya biar ngga sedih lagi. udah 2 hari saya nangis mulu kalau keinget /kok curhat/
nantinya daftar isi ini akan terus di-update seiring dengan bertambahnya oneshot dan drabble. yang masuk ke opening nnti juga kemungkinan akan bertambah, dan yang di opening ngga akan masuk sini.
dan ya, saya akan tambahin gif dan quotes buat tiap ship yang saya tulis di sini, biar makin nyes /hopefully kn y/ sbg pengganti mood board krn saya ... males. /tampol/
nice to meet you.
don't forget to leave a trace.
[ first written on Saturday, September 5th 2020 ]
—————
["yes, I believe you. But would you promise me,
That you wouldn't leave me like the another did?"
"I'm sorry. I can't. Because we're meant to fly away."
_________
"Did you forget? That's why we chose to live like this. That's why we abandoned our comrades and our feeling, just to fulfil our duty as a soldier. As humanity's hope."
"Yeah. You're right, but sometimes I wonder."
"What are you wondering for? Don't do that, it's hurt."
"I just thinking about living without all of this chaos."
"..."
"It would be beautiful right?"
"... yes. Of course it would."]
KAMU SEDANG MEMBACA
fly away
FanficSatu-satunya hal yang tersisa dari mereka hanyalah asa untuk menyelamatkan dunia. Dari segala sesat yang terpercik dari ulah mereka. Dari segala ungkap yang gagal mereka suarakan. Dan di lubuk hati yang terdalam, mereka pikir untuk mengulang segala...