posessive husband (1)

257 9 0
                                    

*soojin(kk angkat lisa,)


Soojin:"kenapa kau ada disini?"tanya taehyung saat melihat sang adik tengah duduk di ruang tamu.

Lisa:"kau bertanya mengapaa aku ada disini?lucu sekali,seharusnya aku yang bertanya kepadamu untuk apa kau masih berada dirumah ayah.?!"

Soojin:"ayah tidak melarangku untuk tinggal dirumah ini,justru ayah melarangmu untuk tinggal disini."

Lisa: bangkit dari duduknya "ini semua kesalahanmu tapi kenapa harus aku yang menanggungnya,tidakkah kau berfikir bahwa kau seorang wanita yang brengsek"

Soojin:" jaga mulutmu lisa!"

Lisa:"apa?apa yang harus kujaga dari mulutku?hah!kau yang membuat hidupku menjadi sekarang ini,kau yang membuatku harus menikahi orang yang tidak ku cintai bahkan tidak ku kenali!apa kau sadar kau membuat hidupku menderita?!aku memang hanya adik angkatmu,tapi kenapa kau harus mengorbankan aku,kenapa?!!"

Lisa:"sebenarnya aku tak masalah untuk menikah dengannya,tapi disini masalahnya adalah aku tak suka diatur sedangkan pria itu suka mengaturku."

Soojin:"ini bukan sepenuhnya salahku,tapi ini salah wajahmu.kenapa wajahmu bisa membuat seorang jeon jungkook terpesona,jadi terima saja takdirmu ini,lagipula kau hidup dengan berkecukupan kan?jadi jangan munafik lisa."

*Lisa memalingkan wajahnya ke arah lain.yang dikatakaan oleh kakaknya memang ada benarnya.selama dia hidup dengan jungkook,dia hidup dengan berkecukupan bahkan lebih dari cukup.

Jungkook memang baik,tapi terkadang kasar kepada lisa jika tak mendengarkan perkataannya.mungkin saja lisa akan mencintai jungkook jika saja laki² itu tidak berbuat kasar dan membiarkannya hidup dengan bebas tapi sayang kenyataannya takdkr tak memihaknya lagi.

Lisa:(mengambil tasnya dan beranjak pergi dari rumah ayahnya)
"Aku akan pulang" ucap lisa sebelum akhirnya dia benar² pergi dari rumah ayahnya.

Soojin:(tersenyum)"kau hanya terlalu munafik lisa" ujarnya sambil menatap kepergian adiknya itu.


Tepat jam 8 malam lisa baru sampai di kediamannya dengan sang suami,perasaannya menjadi tak karuan
Saat tadi diluar ia melihat mobilnya yg biasa sang suami pakai itu berarti sang suami sudah pulang kantor.Oh astaga dia bisa mendapatkan masalah karna ini,semoga saja suaminya sudah tidur.

Lisa: "bibi,apa jungkook sudah pulang?"tanya lisa kepada pelayan

Bibi han(art jungkook) :"sudah nyonya,tuan sudah pulang sejak 2 jam yg lalu."

Lisa:(menghembuskan nafasnya berat)"yasudah kalau begitu,trimakasih bi aku kekamar dulu"

Jungkook:"masih ingat pulang"(ujar jungkook tbtb dan membuat lisa trkejut)

Lisa:"kau belum tidur?"

Jungkook:"kurasa sebaiknya kau terlebih dahulu menjawan pertanyaanku"ujar jungkook sambil berjalan mendekati lisa.

Lisa:"emmm aku-"
Jungkook:"dari rumah ayahmu lagi?hm?kenapa kau sangat suka pergi kesana dan membatah ucapanku."

Lisa:"aku hanya berkunjung kerumah ayahku,lagipula itukan hal yang wajar"

Jungkook:"wajar?wajar kau bilang?kau sangat lucu sayang.memangnya kau fikir aku tidak tahu selama aku tidak berada mansion kau selalu pergi kesana,aku tidak suka lisa!"

Lisa:"aku merindukan ayahku,jadi aku pergi kesana untuk menemui ayah,apakah itu adalah kesalahan?"

Jungkook:"jangan pakai alasan seperti itu untuk membohongiku,aku tahu kau masih berharap untuk lepas dariku."

Lisa:"aku minta maaf"

Jungkook:(smirk)"kau akan mendapatkan hukuman yang pantas sayang" ujar jk lalu mendorong tubuh lisa ke atas ranjang dan menindihinya.

Lisa:(menggelng)"tidak,tolong maafkan aku jungkook"

Jungkook:"aku akan memaafkanmu jika kau sudah mendapatkan hukumanmu"ujar jungkook yg kini mulai mencium leher putih milik lisa.

Lisa:"jungkook aku mohon,mohon jngn lakukan ini"lirih lisa seraya mencoba menahan tubuh jungkook.

Jungkook:"ini salahmu sayang,jadi jangn salahkan aku jika aku kembali memberi hukuman iñi kepadamu." Ujar jungkook yang kini tengah berusaha membuka baju lisa.

Lisa : "aku berjanji tidak akan membantah ucapannmu lagi,tapi aku mohon jangan berikan aku hukuman seperti ini." Ujar lisa sambil berusaha menahan tangan jungkook yang kini tengah bergerak liar menyentuh tubuhnya.

Jungkook : menatap lisa sekilas dgn smirknya lalu kembali melanjutkan aktivitasnya. "Tapi sayangnya kau terlambat,kau harus menerima hukumannya sayang,jadi diam dan nikmati saja,aku tahu kau menyukai saat aku menyentuh tubuhmu."ujar jungkook kemudian dia membuka bra istrinya lantas dia menghisap dan menyesap payudara milik lisa.

















*//next cerita//*👉

POSESSIVE HUSBAND (lizkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang