➡...Taman Shiroyama🌸

50 32 10
                                    

Happy Reading!
---------
° Sakilla

"Masa lalu merupakan pelajaran, masa kini merupakan perjuangan, dan masa depan merupakan harapan."

Memang benar kita tidak bisa mengubah apa yang sudah terjadi dimasa lalu tapi apa menyesal dapat memulihkan semua?

Berubahlah, agar engkau dimasa depan tidak menyesal dan mengulangi hal sama seperti apa yang kau lakukan dimasa lampau.

...


Mentari nampaknya sudah sangat bersemangat menanti banyaknya orang untuk menyambutnya. Seperti sekarang, ketiga mahasiswa ini sedang bersiap siap untuk berjalan jalan sebentar mengelilingi tempat wisata yang kebetulan berada. Di Kagoshima.

Menurut sejarahnya, tujuan kami hanya dua tenpat yaitu Taman Shiroyama dan juga Taman Sengan'en.

"Kak Yogis! Chani pengen gendong." yaampun nak manja banget sama kakaknya. Yogis tersenyum lebar sembari mengangkat tubuh mungil milik Chani adik dari Cela.

Kami berempat segera turun dari mobil mewah milik Jaya dan berjalan masuk menuju taman Shiroyama terlebih dahulu.

"Lihat tuh dek ada gunungnya disana." bisa dilihat kalau Cela sangat bahagia sekali tapi yah gitu rada malu maluin sumpah.

Nih anak kelihatan banget orang desa nya, nggak tau harga diri negara berada dipundaknya apa. Tapi percuma saja ngomong soal malu didepan Cela, nggak bakal ditanggepin.

Tuh anak memang dari lahir mamaknya suka panjat pinang waktu hamil. Alahasil anaknya juga bar bar nan gak ada malu sama sekali.

"Jangan malu maluin please, lu yang berbuat gue yang malu sendiri anjir." kamu kenapa protes gis! Kesembur Cela kelar lu

"Halah lu mandi masih telanjang aja pake malu segala." tuh kan gendengnya kumat. Yakali mandi kalau nggak telanjang  ̄へ ̄

Astagfirullah untung ini negara tetangga dan mereka masih berkomunikasi pake bahasa indonesia.

Setelah kami berjalan jalan dengan sejut candaan ditiap langkahnya akhirnya kami berempat memutuskan untuk pergi kerumah makan maksutnya restoran yang kebetulan sekali berada didekat taman Shiroyama.

"Disini gak ada jaringan Telkomsel yak? Daritadi muter mulu." iyah iyah di negara Jepang ada gak sih sinyal Telkomsel disana?

Malah mikirin itu, ini lho makan aja pake ribet segala.

"Masih kepo sama keberadaan Johan Hanan yang ngilang gitu aja. Kemana yah mereka?" saat kami berempat enak enak makan tiba tiba Jaya bersuara dan sukses membuat pandangan tertuju kearahnya.

"Ini ini gue habis nge stalk instagram nya Hanan dan nemu foto ini disalah satu postigannya. Nggak tau juga kenapa tiba tiba gue nge stalk tuh bocah." Cela yang mengetahui sesuatu pun langsung saja bersuara untuk menjawab pertanyaan dari kekasihnya.

Sontak saja itu membuat kami berdua langung meraih handphone Cela untuk melihat postingan itu.

Dan alangkah terkejutnya ternyata foto itu terdapat tiga orang yang berfoto beralatarkan Osaka. Tunggu berarti mereka juga ada Dijepang dong? Johan Hanan ada hubungannya dengan Choi Yena?

Yah orang yang berada di foto itu ternyata Johan Hanan dan yang ditengah Choi Yena.

"Yogis Jaya kalian di jepang sekarang?" suara itu tampak tak begitu asing ditelinga kami bertiga. Bahkan suara itu mampu membuat kita mendadak menoleh kearah sana.

Sakilla ✔ || ft. Kim WooseokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang