Apartment

1.5K 178 13
                                    

20 Desember 2017
Changan
Fh_xiaoybzn
Pengagum melodi
.

**Fh**

Xiao Zhan mengerang jengkel sembari menghirup oksigen di sekitar nya dengan rakus. Dada nya tiba-tiba saja menyesak sakit tanpa ampun.

Dia bahkan sampai terbatuk-batuk dengan keras. Bawahan Wang Yibo yang masih di sana merunduk kala melihat Xiao Zhan keluar dari dalam gedung.

Xiao Zhan yang tak mau ambil pusing pun hanya membuang nafas singkat dan berjalan kearah mobil hitam yang terparkir tak jauh dari posisi nya.

Namun. Ia mendapatkan sedikit kendala. Ia tak menemukan kunci mobil milik nya.

"Ughh! Hah.. Hah,, aghhh sialan!." upat nya kesal.

Di dalam. Wang Yibo mengambil kunci mobil milik Xiao Zhan dengan gantungan kunci berbentuk Singa kecil.

Ia mengambil nya dan menatap nya dalam diam.

"Kembalikan kunci nya!. "

Atensi Wang Yibo teralihkan.

" Memohon lah. "

" Kembalikan saja. "

" Aku bilang memohon. "

Nafas Xiao Zhan semakin tidak beraturan. Kepala nya mulai pusing dan semua yang berada di sekitar nya seperti berputar-putar.

Apa aku salah makan? Mana mungkin, apa karna tulang rusukku yang patah? Aishhh kondisi brengsek macam apa ini?.

Wang Yibo menatap Xiao Zhan yang diam di posisi nya dalam diam. Ia merasa Xiao Zhan tidak baik-baik saja.

Tapi kenapa dia perduli.

"Kenapa kau berubah? Apakah kau sebegitu kacau nya karna aku tinggalkan?. "

" Hah, tuan Wang. Anda terlalu percaya diri!. " fiks, Xiao Zhan mau mati sekarang.

Ia mulai bingung dengan pernafasan nya yang seperti tersumbat. Udara di sekitar nya tak mau masuk kedalam tubuh nya.

" Aghh! Uhuk,, uhuk,, uhuk. "

Xiao Zhan kebingungan. Ia gelagapan mencari dan menghirup udara di sekitar nya. Rasa nyeri pada tulang rusuk nya membuat ia terduduk lemas di atas lantai kotor.

" Kau kenapa? Kau baik-baik saja?. "

Bukan. Bukan karna ia Wang Yibo perduli, tapi karna ia merasa kasihan dengan Xiao Zhan. Ayolah, dia adalah tipikal orang yang perduli dengan sekitar nya.

" Pp-pukul aku. "

" Apa?!. "

" AKU BILANG PUKUL AKU! Aghhh,,. "

" Kau sekarat! Ayo kerumah sakit!. "

" Ku bilang pukul aku!. "

Wang Yibo diam.

Mata nya menatap mata Xiao Zhan yang memerah dengan pandangan bingung. Tak mau repot-repot membungkuk, Wang Yibo mengayunkan kaki nya dan menendang bagian samping badan Xiao Zhan kuat.

[MxM] Kesalahan Takdir [YiZhan] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang