Banyak typooooo
Harap maklum..
.
.
.
."Enghh...."
" Kau sudah bangun Zhan?. "
"Di mana ini? Ughh,, tubuh ku sakit-sakit semua."
"Kau di rumah sakit, kau tertidur selama hampir satu minggu lebih . "
Mata xiao zhan terbuka dengan lebar. Iya langsung menoleh kearah wang yibo yang menatap nya dengan raut wajah sendu. Wajah tampan itu kucel tak terawat, baju yang di pakai wang yibo masih saja sama seperti baju yang di pakai nya saat mereka pergi ke Changan.
" Jangan menatapku begitu! Aku tau aku berantakan dan kacau! Tapi ini semua karna ulah mu! Kau buat aku merasa bersalah sialan!. "
Xiao zhan tersenyum kecil." Kau bilang kau suka melihatku menderita, lalu kenapa kau malah terlihat seperti bocah sih hm?. "
" Bukan ini yang aku mau! Aku mau kau menderita psikis dan mental!. "
" kau mau aku menjadi gila? Astaga! Kenapa kau sangat jahat?.. "
" Kau menyebalkan sekali! Aku akan panggil Dokter Tian dulu."
Grep!.
Langkah Wang Yibo terhenti. Ia menoleh merunduk menatap tangan nya yang di genggam oleh tangan pucat milik Xiao Zhan.
" Ada apa?. "
" Maaf. "
Wang Yibo tersentak kecil. Mata nya berkedip-kedip kecil sambil melihat jari-jemari tangan Xiao Zhan yang mulai mengundurkan genggaman nya.
" Maaf untuk apa?. "
" Maaf karna sudah membuat mu kecewa. Dan maaf karna sudah membunuh ibumu saat itu. Ya, aku rasa wajar kau benci kepadaku karna aku adalah orang yang jahat. Tapi Yibo,.. " Xiao Zhan menjeda ucapan nya. Ia lempar pandangan nya kearah jendela kamar dan melihat awan yang mulai menggelap._" Aku tidak pernah menyesal melakukan hal itu. Aku tidak pernah merasa kalau aku melakukan kesalahan. Sebab kematian adalah hukuman yang tepat untuk nya. "
Wang Yibo langsing menepis tangan Xiao Zhan dengan kasar. Sorot mata sendu yang terpancar dari bola mata nya berubah menjadi tatapan benci.
" Aku menyesal karna sudah menolongmu. Harus nya aku tau kalau kau adalah seorang iblis yang mencoba menjadi baik. Bodoh nya aku berharap kau akan menyesali perbuatan mu! Bodoh nya aku karna berfikir kau akan meminta maaf kepada keluarga ku dengan tulus! Dan bodoh nya aku karna sudah berharap banyak kepadamu! Aku menyesal karna sudah membantumu dan merawatmu kau tau!!. "
Xiao Zhan tersenyum kecil.
" Bukankah aku sudah pernah meminta untuk melepaskan aku? Kau yang menolak melepaskan aku. Wang Yibo, kau jelas tau aku. Kau mengenal ku lebih baik dari siapa pun. Lalu kenapa kau tid~..
Kriet!..
" Apa aku menganggu?. "
Xiao Zhan menggeleng.
KAMU SEDANG MEMBACA
[MxM] Kesalahan Takdir [YiZhan]
RomanceJudul : Kesalahan Takdir Status : Tamat Genre: Romance, angst, psychopath. - Xiao Zhan Dia yang memberikan banyak luka di hati nya.. Dia yang membuat batin nya tersiksa selama enam tahun ini.. Dia yang juga membuat banyak kenangan semu namun ber...