Apa?!

1.3K 166 24
                                    

Fh_xiaoybzn
Pengagum melodi
Gereja Santa Maria
..........

"Apa kau kekasih Gegeku?. "

" Huh? Siapa? Aku?. "

" Hm, apa kau kekasih nya?. "

Tian Hu tidak menggeleng dan juga tidak mengangguk. Ia hanya diam dan melihat Xujia dari atas hingga bawah. Senyuman miring tercetak di bibir nya sesaat setelah ia melihat Xujia.

" Apa ada yang salah denganku?." tanya Xujia sembari menatap Tian Hu.

" Ada. Otakmu perlu di perbaiki, setelah membantu tuangan Xiao Zhan pergi, menghasut Wang Yibo diam-diam dan kau masih berani mengatakan Xiao Zhan Gegemu? Oh astaga! Kau benar-benar membuatku ingin tertawa."

Xujia terlihat sangat terkejut. Selain dia dan Ayah nya. Kisah ini dan cerita ini tak ada yang tau. Dan bagai mana bisa orang asing yang ada di hadapan nya ini tau?..

Dan kalau pria ini tau tentang rahasia nya, maka dia.. Dia pun pasti tau! Iya kan?!.

"Dia tau, kau dan Ayahmu kalian bajingan kecil. Beruntung dia mengalah dan membiarkan kau dan kalian semua hidup di atas kemewahan yang dia miliki!. "

Xujia menatap lantai batu yang di pijaki nya dengan pandangan kosong. Tian Hu sudah berlalu dari tempat itu dan masuk kedalam Gereja.

Ia meninggalkan Xujia yang di terpa ketakutan yang sangat-sangat besar. Dia takut kembali nya Xiao Zhan akan berdampak besar bagi hubungan nya dan Wang Yibo...

Buak!.

Xiao Zhan meringis menahan sakit kala pipi nya di pukul Wang Yibo dengan kuat. Jika tak ingat Yibo adalah mantan yang masih dia cintai maka Xiao Zhan pasti menghajar nya sampai mati.

Sebab Xiao Zhan paling kesal dan tak suka kalau wajah tampan nya harus rusak.

"Apa masalahmu hah?!. "

" Apa?!. "

" Ya apa?! Kau memukul ku tanpa sebab! Kau gila ya hah?!. "

" Apa kau bilang?! Aku memukul mu tanpa sebab?! Kau berciuman dengan pria itu di hadapan ku! Kau sadar tidak hah?!. "

" Huh? Apa?. "

Wang Yibo mengerang jengkel. Ia menginjak kaki Xiao Zhan dan menatap nya dengan tajam...

" Tolol!. "

Apa Wang Yibo ini sudah gila?.

" Apa kau salah makan? Apakah waktu lima tahun ini masih kurang panjang untuk membuatmu sedikit pintar!. "

Xiao Zhan masih setia melongo bodoh menatap bodoh Wang Yibo yang masih bercacak pinggang di hadapan nya sembari melotot kesal.

" Apa kau lupa kalau kau dan aku tak memiliki hubungan apa-apa lagi?. "

Wang Yibo tersentak kaget.

Ia lupa?..

Apakah dia benar-benar lupa tentang dia dan Xiao Zhan yang tidak punya hubungan apa-apa. Apakah dia lupa?..

[MxM] Kesalahan Takdir [YiZhan] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang