Kencan?

1.3K 161 36
                                    

Kalau ini ada PDF nya + ekstra Chapter ada yang minat gak?..

.
.
.

" Sebenarnya kita mau kemana? Ini sudah malam Yibo, dan aku juga lelah. " keluh Xiao Zhan.

Wang Yibo yang berjalan di hadapan nya hanya diam tak menjawab. Pria yang memiliki tinggi badan sepantaran Xiao Zhan itu malah terus fokus melangkah sambil menarik tangan Xiao Zhan dengan agak kasar.

"  Aishh! Wang Yibo!. "

" Aku.. "

" Aku tau kau Wang Yibo!. "

" Lalu kenapa memanggil ku?. "

Percayalah.

Saat ini Xiao Zhan sedang mengutuk nya dalam hati.

" Kita mau kemana? Ini sudah malam.. "

" Aku tau. "

" Lalu jika kau tau kenapa kau malah mengajak ku keluar? Aku lelah Yibo.. "

" Kau lelah itu urusanmu, bukan urusanku. Jadi diam dan ikut saja aku.. "

" Kalau begitu lepaskan tangan ku!. " seru Xiao Zhan kesal. Dia tidak bohong tentang diri nya yang kelelahan.

" Kenapa kau ini sangat berisik sih? Apakah kau tidak bisa menutup mulutmu lima menit saja?!.. "

" Kalau kau merasa terganggu dengan suara ku maka tutup saja telingamu!. "

" Aku bisa menutup telingaku dengan rapat, tapi apakah kau mau menutup mulutmu dengan rapat juga?.. "

Xiao Zhan tersenyum sinis sambil menepis tangan Wang Yibo dengan kuat. Dan akhirnya genggaman tangan Wang Yibo di pergelangan tangan nya terlepas.

" Suara ku adalah urusan ku, jadi kalau kau merasa terganggu maka itu adalah deritamu. Aku mau pulang!. " Xiao Zhan membalikkan badan nya dan bersiap untuk pergi.

Namun Wang Yibo dengan cepat meraih lengan nya dan mengatakan seuntai kalimat yang sukses membuat Xiao Zhan melongo.

" Kencan. "

" Kencan?.. "

" Iya kencan, kau tau kencan kan?. "

Xiao Zhan menatap Wang Yibo dengan mata yang berkedip-kedip bingung. Dia tidak bodoh sampai-sampai dia tak tau apa arti nya Kencan.

" Jika kau apa arti nya kencan, maka diam dan ikut lah. Aku lelah bila harus terus-terusan menjawab ocehan bodoh mu. "

Alhasil, Xiao Zhan hanya diam membiarkan tangan nya di tarik oleh Wang Yibo masuk kedalam salah satu Kaffee yang sudah sepi pelanggan.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[MxM] Kesalahan Takdir [YiZhan] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang