Yuhuu Seli update nih
Update lebih cepat dari jadwal.
Happy reading all, baca juga ya cerita author yang baru 😊
❤❤❤
|
|
|
"Aa..Amel...” ia langsung membanting kopernya dan memeluk gadis yang tak sadarkan diri.
“Ya ampun Amel kenapa kamu bisa seperti ini nak. Maafkan ibu yang terlalu sibuk, ibu janji akan selalu menemani mu. Amel mohon sadarlah dengarkan ibu.” Wanita itu terus menangis sambil memeluk anak itu.
“ Maaf ibu ini siapa ya, masuk-masuk langsung meluk anak saya” kata seorang perempuan yang duduk di samping ranjang itu.
“Loh ibu ini siapa, saya ibunya Amel. Oh pasti ini bu Ella kan. Makasih ya bu telah merawat anak saya” wanita itu menghampiri perempuan yang duduk tadi berniat ingin bersalaman.
“Enak aja, ini anak kamu. Ini anak saya, anda salah orang. Anak saya ini habis kecelakaan dua hari yang lalu.”
“Lalu di mana anak saya, ini kan kamar me...” belum wanita itu menyelesaikan kalimatnya seorang dokter dan suster datang.
“ Permisi bu, kami izin ingin memeriksa kondisi pasien ya”
“Dok, ini pasien atas nama Amel kan..?” tanya wanita itu.
“Bukan bu, ini pasien atas nama Putri.” Jawab dokter itu.
“Lalu di mana kamar anak saya, Amel..?”
“Oh pasien atas nama Amelia Juliansyah berada di kamar melati enam, sudah di opname sejak kemarin karena sakit ty....” kata suster itu sambil membuka buku catatannya. Dan sebelum menyelesaikan kalimatnya suster tersebut sudah di tarik wanita itu.
“Dok maaf saya pinjem susternya sebentar ya, sus tolong antarkan saya ke kamar anak saya.” Ucap wanita itu sambil memohon maaf ke pada perempuan tadi dan segera menarik koper nya.
•••
“Sel, ibu gue lama banget si. Dah 20 menit masa belum nyampe ” tanya Amel.“Iya nih ga tau juga”
“ Dah lah, keburu ngantuk gue.” Ucap Amel langsung menarik selimutnya.
Kreek..
“ Assalamu’alaikum”“Wa’alaikumussalam, eh suster ada apa.” Jawab Seli.
“Ini ada ibu-ibu yang ing....” lagi-lagi ucapan suster itu terputus untuk kedua kalinya.
“Amel, ibu datang. Ya Allah Amel kamu sakit apa” ucap wanita itu langsung menghampiri ranjang Amel.
Amel yang mengetahui ibunya sudah datang is segera melakukan aksinya
“Sus, kok anak saya ga sadarkan diri. Dia kenapa..?” tanya wanita itu.
" Loh bukannya tadi pagi sudah baikan ya” jawab suster itu, dan segera menghampiri Amel untuk memeriksa keadaannya.
Seli yang melihat itu hanya bisa menahan ketawanya. Ini pasti rencana Amel, aduuh. Bukannya senang ibunya datang malah di kerjain ibunya.
“ Ibuuu” tiba-tiba saja Amel terbangun dari tidurnya dan langsung duduk lalu segera memeluk ibunya.“ Ya ampun Amel, kebiasaan deh ngerjain ibu. Ibu udah khawatir banget sama kamu. Sampai salah kamar”
“Ha! Beneran bu..?”
“Iya, tanya aja susternya”
“ Iya ka, tadi ibunya salah kamar. Malah ke kamar pasien yang habis kecelakaan” kata suster itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY ABOUT SELINA
Teen FictionAda cita-cita yang harus di wujudkan, Ada masa depan yang harus di persiapkan, dan Ada orang tua yang harus di bahagia kan 😊 Btw, ini penulis bikin cerita ini hanya sebagai ke gabutan. Ga niat mau sampai di bukukan.So, maklumlah klo ga jelas..😅 7...