Happy reading all
Dah lah ga usah banyak basa-basi langsung gaaass ke ceritanya..😉
|
|
|“Ella, ” ucap pria itu.
Ella merasa di panggil ia segera menengok ke asal suara. Ella mematung saat melihat pria itu.“ Ella ” panggil pria itu lagi, dan menghampiri Ella.
“Pergi kau dari sini, saya muak melihat anda” ucap Ella lantang.
“Ella, maaf kan saya. Saya dulu telah mengkhianati mu” ucap pria itu sambil terduduk dan memegang tangan Ella.
“ Saya ingin kamu jawab jujur, dimana anak saya. Kakak dari Rania” kata mama.
Seli yang melihat kejadian itu dengan sedikit kebingungan, Seli berjalan ke arah mama nya. Menenangkan hati sang mama.
“Sudah ma, jangan pakai emosi. Bicarakan baik-baik jika ada masalah” ucap Seli sambil mengusap pundak mamanya.
Pak Doni yang mendengar sebutan ‘ma’ sedikit terkejut. Lalu menghampiri Seli.
“ Rania, ini kamu “ tanya pria itu.
“ Bukan pa saya Seli bukan Rania mungkin anda salah orang”
“ Seli, dia adalah ayah kamu. Dan dia yang telah meninggalkan kita berdua terlantar dan membawa kakak mu ” kata Ella dengan sedikit nada yang tinggi.
“ Ella maaf kan saya, mohon kita bicarakan dengan baik-baik.”
“Sudah lah, saya tidak mau mendengar penjelasan anda. Yang terpenting dimana anak saya.” Ucap Ella dengan sedikit mata yang merah.
“ Seli,Ella ikut saya. Dan kamu Arkhan ikut saya juga ke dalam” kata pria itu menuju salah satu kamar rawat inap kelas VIP.
Arkhan, Seli dan mamanya mengikuti pria itu. Saat sudah masuk Seli melihat seorang gadis yang terbaring lemah dengan banyak alat medis yang di pakai nya. Ella yang melihat itu langsung menghampiri gadis itu dan memeluknya.
“ Ra.. Rana” ucap Arkhan pelan.
Seli masih mematung di tempat. Ia sedikit bingung dengan semua ini. Gadis itu yang berbaring di ranjang rumah sakit ia sangat familiar melihatnya, tapi ia bingung pernah melihatnya dimana..
“ Doni apa yang terjadi dengan putri ku. Apa yang terjadi dengannya.” Kata Ella sambil terisak-isak.
“ Rana, ia mengalami penyakit kanker hati atau biasa di sebut hepatitis. Dan ia sudah berjalan hampir 7 bulan, setiap pekan saya membawanya ke rumah sakit untuk menjalani kemotrapi” ucap pria itu dengan sedikit mata berkaca-kaca.
Seli yang baru sadar dengan apa yang terjadi ia segera mengahampiri mamanya.
“ Ma, tolong jelaskan semua ini. Apa yang terjadi sebenarnya? Dan apakah perempuan ini saudara Seli?”
“ Dia adalah Rana saudara mu, dan nama aslimu adalah Rania. Maaf kan mama yang telah menutupi semua ini”
“No problem ma, Seli itu berarti bulan. Dan Seli sangat menyukai nama ini. ” Seli berjalan ke arah pria itu dan memeluknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY ABOUT SELINA
Teen FictionAda cita-cita yang harus di wujudkan, Ada masa depan yang harus di persiapkan, dan Ada orang tua yang harus di bahagia kan 😊 Btw, ini penulis bikin cerita ini hanya sebagai ke gabutan. Ga niat mau sampai di bukukan.So, maklumlah klo ga jelas..😅 7...