Prolog

86.5K 3.7K 66
                                    

LA

Queen yang sedang asik dengan tidurnya harus terganggu dengan ketukan pintu dari orang yang disayangnya.

Tok tok tok

"QUEEN BANGUN SAYANG KITA SARAPAN BERSAMA." teriak omanya.

"Engh" queen mengerjabkan matanya menyesuaikan dengan cahaya yang masuk ke dalam retinanya.

"IYA OMA, QUEEN MANDI DULU HABIS ITU KE BAWAH" teriak queen dari dalam kamar.

Queen mengayunkan kakinya kedalam kamar mandi. 30 menit kemudian ia sudah siap dengan pakaian santai nya. Setelah itu ia berjalan menuju meja makan yang sudah ada oma dan opa nya.

"HELLO EVERYBODY QUEEN YANG CANTIK BIN IMUT INI DATANG" teriak queen yang membuat telinga orang sakit.

"Queen jangan teriak-teriak" ucap opa.

Sedangkan queen hanya cengengesan tak jelas sampul mengacungkan jari telunjuk dan tengahnya. Peace ✌

Setelah itu mereka makan dengan sunyi, karena itulah adat yang ada di keluarga moriz untuk menghormati makanan.

Selesai sarapan....

"Queen apakah kamu sudah menyiapkan keperluanmu?" tanya opa.

"Sudah opa" jawab queen.

"Yasudah sekarang kamu siap-siap kita berangkat sekarang" suruh oma.

Queen pun menyiapkan dirinya dengan outfit yang menjadi pilihannya.

Queen pun menyiapkan dirinya dengan outfit yang menjadi pilihannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nah kayak gitu

"OMA,OPA QUEEN SUDAH SIAP YUHU,,,, AYOK KITA CAPCUSS,,," teriak queen menggema di seluruh penjuru mansion.

"Jangan teriak - teriak queen" ucap oma dan opa nya bersamaan.

Oma dan opa nya ikut mengantar queen menggunakan mobil Buggati la voiture noire

Skip bandara ~

"Oma,opa, queen kembali ke Indonesia ya. Oma jangan terlalu sering ke butik dan juga jaga pola makannya. Opa jangan keseringan ngelembur nanti opa sakit. Pokoknya queen gak mau kalian kenapa-kenapa" saran queen kepada oma dan opa nya.

"Iya sayang, kamu juga jaga kesehatan ya disana" ucap oma, queen menganggukkan kepalanya.

"Sayang kalau kamu ada masalah disana kembali kesini ya princessnya opa, karena kita pasti akan selalu mempercayai mu." ucap opa.

"Iya opa, yaudah aku pamit dulu. Assalamualaikum" pamit queen.

"Waalaikumsalam" jawab opa dan omanya bersamaan.

'Selamat tinggal LA welcome Indonesia semoga aku bisa berdamai bersama masalalu ku' batin queen.

Queen berjalan mendekati pramugari "mbak lima menit sebelum waktu zuhur bangunkan saya!" perintah queen.

"Baik mis" patuh pramugari itu.

(Oh iya queen berangkatnya gak pakai pesawat umum ya dia pakai jet pribadi).

Queen pun berjalan kearah kamar yang ada didalam jet tersebut. Ia merebahkan tubuhnya dikasur dan mulai masuk ke alam bawah sadarnya.

.

Started at : 17 september 2020
.
.

Hay guys jangan lupa vomen ya dan follow akun author Yolandz_
See you.....

Fake Nerd is A Queen Mafia [TERBIT]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang