"Jika ada kata yang lebih dari terima kasih, maka dengan senang hati aku akan mengucapkannya untukmu, hanya untukmu. Aprillia Queensha"
Raja Pranadipta
"Sekarang aku tahu, setiap manusia yang hidup didunia ini memiliki masalah masing-masing. Baik itu besar atau kecil masalah itu, kita harus kuat menghadapinya"
Aprillia Queensha
Typo bertebaran!!!
Happy reading✨❤
•••
Perlahan queen melonggarkan pelukannya. Lalu ia mengajak raja untuk turun dari rumah pohon itu. Raja hanya menurut saja, membiarkan queen mambawa dia kemanapun. Asalkan bersama queen dia mau-mau saja. Ye bucin....
Queen berhenti ketika sampai di depan danau. Disana ada satu buah perahu yang berkurang kecil, hanya mampu mengangkut dua orang saja.
"Raja, naik itu yuk!" ajak queen sambil menunjuk perahu tersebut.
Raja melangkahkan kakinya menuju perahu. Ia melihat keadaan perahu itu, apakah masih layak pakai atau tidak. Sepertinya perahu itu sangat kuat, padahal dia ingat ini adalah perahu yang dulu sering ia pakai dengan queen untuk menyusuri danau ini.
"Queen nyuruh orang buat ngerawat semua yang ada disini. Karena semua yang ada disini itu berharga"
Walaupun queen tidak tahu apa yang raja pikirkan. Tapi queen bisa menebaknya dari raut wajah raja yang memancarkan raut kebingungan.
"Yaudah yuk naik" ajak raja. Sebelum raja naik ke perahu itu, ia terlebih dahulu mengambil dayung yabg terletak di dekat rumah pohon.
Setelah mengambil dayung itu raja menyusul queen yang sudah duduk manis di atas perahu. Lalu ia duduk di belakang queen sambil mendayuh perahu.
"Raja jangan goyang-goyang" raja tertawa, ia tau dari dulu queen selalu takut ketika naik perahu.
Lihat saja tangan mungil queen sudah melingkar di pinggangnya. Sepertinya itu membuat raja semakin gencar untuk menjahili queen. Raja menghentikan dayuhan nya pada perahu dan menyripatkan air kepada queen menggunakan tangannya.
"Raja! Ngapain basah tau!" queen selalu menghindar dari cipratan raja tapi tidak berhasil.
"Hahaha, duh kayaknya perahunya mau tenggelam queen" raja mencoba untuk menakuti queen. Dannn.....
"Huaaa,,,, Raja tolongin queen. Queen gak mau tenggelam,,,, hiks,,hiks"
"HAHAHA" tawa raja justru semakin menggelegar. Tapi itu tidak bertahan lama ketika ia merasa tubuh queen bergetar dengan hebat. Raut wajah raja berganti menjadi panik ketika menyadari queen sudah terisak.
"Queen, maaf ya. Udah jangan nangis, perahunya gak akan tenggelam kok, udah ya" raja sangat menyesal karena telah membuat queen menangis seperti ini.
Dengan segera raja mendayuhkan kembali perahunya menuju tepi danau. Tangannya terulur untuk membantu queen turun dari perahu tapi langsung ditepis oleh queen.
"Maaf ya queen" raja menunduk. Dia tidak akan memaafkan dirinya sendiri sebelum queen memaafkan nya.
Tangan queen menggenggam tangan raja. "Gak papa. Jangan diulangi lagi ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd is A Queen Mafia [TERBIT]✓
Roman pour Adolescents[SUDAH TERBIT, DAPAT DI PESAN DI SHOPEE EXITOPUBLISHER_ ] Bagaimana jika gadis kecil berumur 5 tahun harus diusir dari rumahnya karena kesalahpahaman? ------------------------------------------ APRILLIA FORND BARLEY. Ya, dia terlahir di keluarga bar...