“Kamu harus berani. Turunkan bentengmu, dan bukalah hatimu.
-Alesya Shaqueena Yasmeen
_________
_____________________
___________________________________
Author POV06.31 WIB
Kelas XI IPA 1.
Alesya tersenyum simpul ketika membaca bacaan pada plang pintu yang posisinya tepat didepannya. Ya Alesya memang menyempatkan untuk ke kelas Nathan sebelum ia masuk ke dalam kelasnya"Assalamualaikum calon pacar" teriak Alesya menggema di dalam kelas yang ternyata baru berisikan tiga orang, yang tak lain dan tak bukan ialah sang tiga most wanted SMA Andromeda.
Mendengar itu, Nathan memutar bola matanya malas.
"Eh Alesya" kata Aldi dan Radit kompak bak Upin-Ipin.
Alesya tersenyum simpul sebagai respon lalu langsung mendekat ke arah orang yang ia anggap sebagai calon pacar nya, siapa lagi kalau bukan Nathan.
"Ini bekel buat kamu, abisin ya"
"Bye calon pacar" lanjut Alesya lalu melenggang pergi keluar kelas dengan gelagat seperti orang yang sedang terburu-buru.
Tawa Radit dan Aldi pecah ketika melihat kelakuan polos adek kelas nya itu.
'Untung cantik' batin mereka kompak.
Sementara sang empu hanya memutar bola matanya malas lalu menggelengkan kepala nya berulang.
"Buat lo berdua" kata Nathan sambil menyodorkan bekal yang Alesya berikan tadi.
Tanpa pikir panjang, Radit dan Aldi langsung mengambil makanan yang disodorkan sang empu, tentunya dengan mata yang berbinar ibaratkan anak Anjing yang sedang berhadapan dengan tulang didepan matanya.
Sementara di ambang pintu kelas X1 IPA 1, seorang perempuan cantik yang sedari tadi matanya fokus menangkap gerak-gerik dari ketiga laki-laki tersebut.
Gadis itu Alesya, ia sebenarnya sengaja untuk keluar lebih cepat dan menyumput di ambang pintu dengan alasan ingin mengetahui bekal nya akan dimakan atau tidak oleh sang empu.
Alesya tersenyum miris melihat Nathan yang memberikan kotak bekal darinya kepada dua orang yang tak lain ialah sahabat.
"Gapapa sya"
"Aku gabakal nyerah sebelum readers nemuin episode Shiva kalah tarung lawan penjahat" kata Alesya seraya melenggang pergi menuju kelasnya.
***
"Abis darimana lo, ngasih bekal lagi?" tanya Dita yang sudah bisa menebak.
"Hehe iya" kata Alesya sambil mendaratkan bokong nya di kursi tepat disamping Dita.
"Kali ini bekal nya apalagi?" tanya Dita mulai berjaga-jaga.
"Makanan favorit Jungkook" kata Alesya sambil terkekeh kecil.
Dita menaikan sebelah alisnya tanda bingung oleh ucapan Alesya yang menggantung.
"Isinya seblak sama susu pisang"
"Soalnya Jungkook aja yang artis suka, mungkin Nathan juga bakal suka" lanjut Alesya dengan semangat menggebu.
*Aku teh pengen seblack
KAMU SEDANG MEMBACA
NATHAN THE ICE BOY
Roman d'amour#ICEBOYSTORY☃️ #INNOCENTGIRLSTORY🌻 Kalau suka cerita cewe polos ngejar cowo dingin? kuy kuy kuy let's read it! -ALESYA SHAQUEENA YASMEEN Cewe polos yang dengan semangat pantang menyerah selalu mencoba mencairkan hati seorang Ice boy 'Nathan' -NATHA...