Alex anak paling nakal di sekolah dia selalu menjahili anak-anak di kelas nya,ada seorang prempuan yang berani melawan nya nama nya citra.
"Lu jangan kurang ajar ya berani nya lu pegang pipi gua" ucap citra yang kesel pada Alex.
"Kenapa,kamu ga suka aku pegang pipi kamu aku ini cowo paling ganteng di sini masa yakin ga mau ckckck" dengan PD nya Alex berbicara begitu.
"Mau lu ganteng ke atau ga,lu tu kurang ajar" citra yang kesal pada Alex.
"Gk usah belaga so jual mahal deh,kalo seneng bilang aja ga usah ngeles hahaha" jawab Alex sambil tertawa
Citra pun tidak mau melanjutkan permasalahan dengan Alex dia pun pergi dengan rasa kesal karena perilaku Alex yang belagu dan songong,ada seorang lelaki yang menghampirin citra sebut saja Aldo
"Wah lu tadi berani banget sama dia" Aldo yang kagum dengan citra
"Ngapain takut si sama dia, semangkin kamu takut sama dia, dia bakal jadi semangkin so jagoan di sekolah ini"kata citra sambil kesal.
"Iya si,btw kenalin nama gua Aldo gua anak kelas sebelah"Aldo yang memperkenal kan diri pada citra.
"Aku citra,oh iya kamu kenapa ga masuk ke kelas?"tanya citra kepada Aldo.
"Gua males belajar,apa lagi belajar fisika,pusing banget"kata Aldo sambil cemberut.
"Hahaha ya si emang pelajaran itu ribet tapi kamu ga boleh begitu kamu harus belajar supaya bisa"ucap citra sambil tersenyum.
"Kalo lu,ko ga masuk ke kelas?tanya Aldo kepada citra.
"Kalau aku hari ini jam kosong jadi aku bebas mau ngapain aja"jawab citra dengan santainya.
Bersambung
Ok ges cerita nya segini dulu ya jangan lupa vote dan komen.
Abis baca jangan lupa vote ya wkwkw:v
Dah" sampai ketemu lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
ALETRA
Novela JuvenilGambar by : google Edit by : Kusumaningtiyas_ Follow ig:skztru BACA DESKRIPSI DULU!!! Sebelum baca follow dulu!! ∆ Jangan lupa like and komen ya🕊️ Follow watpped saya:@adittadit