Prologue

182 5 0
                                    

ㅡ Fayanna Garen

Fayanna;

Confidence, trust.

Itulah arti namaku. Aku tidak tahu apakah arti nama mempengaruhi kehidupan nyata atau tidak. Yang pasti arti namaku sesuai dengan kehidupanku. Teman-temanku bilang percaya diriku sangat tinggi. Tapi aku tidak merasa percaya diriku se "tinggi" itu. Aku tidak mengerti percaya diri dibidang apa yang mereka maksud hahaha.

"FAYYY!!"

Ugh mereka berisik sekali. Masih pagi sudah berisik begitu.

"APAAAAAAAA"

Aku membalas dengan volume yang sama besarnya dengan teman-temanku itu.

"Tumbenan amat dateng pagi lu"

Kata Andre.

Temanku yang pertama:

Andre Nynette.

Kalau arti nama berpengaruh ke kehidupan nyata, seharusnya dia sudah menjadi lebih manly sekarang. Karena arti namanya
Andre:

Masculine, manly, brave.

"Lagi mood bangun pagi"

Aku menjawab pertanyaan Andre.

"Fay, bawa note book aku yang kemarinnya kebawa sama kamu gak?"

Tanya Catherine.

Temanku yang kedua, Catherine Danton.

Lagi lagi aku akan menghubungkan, kalau arti nama berhubungan dengan kehidupan nyata, bagaimana dengan Catherine?
Catherine:

Innocent.

CATHERINE TIDAK INNOCENT SAMA SEKALI.

"Bawa kok, tenang aja" aku berkata sambil mengedipkan mata kananku

Tidak lama setelah aku menjawab pertanyaan Catherine seseorang memeluku dari belakang dan langsung menutupi mataku dengan tangannya.

"Rey"

Aku berkata sambil memegang tangannya yang masih menutupi mataku.

"Apa sayang"

Jawab Rey dengan suaranya yang berat. Aku pun langsung menyingkirkan tangannya dari mataku. Rey hanya tersenyum kepadaku.

"Ih freak banget sih Rey"

Temanku yang satu ini, bukan sekedar teman. Rey Bertrand. Aku mengakui dia memenuhi tipe cowok idealku dengan sangat sempurna. Kami tidak pacaran, Rey selalu memanggil aku dan Catherine dengan panggilan "sayang".

Rey:

King.

Coup de Foudre (Discontinued)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang