Chapter 1

106 5 0
                                    


ㅡFayanna POV

KRIING!!

Bel istirahat telah berbunyi, aku pun merapihkan buku buku yang ada di atas meja sambil menghela nafas panjang.

"Kenapa lo?" Andre bertanya sambil menghampiriku.

"Laper dre.." balasku sambil cemberut. Sebelum Andre dapat menjawab perkataanku, teriakan seseorang- dua orang lebih tepatnya, membuat semua mata di kelas tertuju ke arah koridor/pintu. Pintu kelasku pun terbuka

"ANDREEEEEE!! REY BAWA BAWA KECOAK!!"

Catherine berlari menuju ke arahku dan Andre lalu langsung bersembunyi di balik badan Andre. Tidak lama kemudian, Rey masuk ke kelas.

"CATHERINE DANTON"

Rey baru saja mau menghampiri Catherine yang sedang bersembunyi. Karena aku tahu Catherine takut dengan semua jenis serangga, aku pun mencegat Rey, mengambil kecoak yang ada di tangannya, lalu membunuh kecoak itu.

"Eeyy sayang kenapa dibunuuh" Rey memprotes dengan nada suara yang sok imut.

"Jahil banget sih kamu, udah tau Catherine takut sama hewan kayak gitu masih aja dijailin." Aku berkata. Rey hanya diam sambil cemberut.

                                                                        ==================

Kami pun akhirnya pergi ke cafetaria sekolah. Sekolah kami adalah salah satu sekolah terbaik di New York. Murid-murid disini sangatlah pintar, berbakat, dan juga kaya. Aku, Rey, Catherine, dan Andre termasuk kalangan top 5 keluarga terkaya. Aku juga tidak mengerti darimana datangnya peringkat-peringkat itu. Mungkin karena sekolah kami memiliki beberapa persamaan dengan sekolah yang ada di dalam drama korea yang berjudul "The Heirs".

Kami memasuki area cafetaria. Rey telah menggenggam tanganku daritadi. Jika ada orang yang tidak tahu apa hubungan di antara aku dan Rey, mereka pasti akan mengira aku dan Rey adalah sepasang kekasih. Tapi nyatanya bukan. Jujur, aku memang ada rasa untuk Rey. Tetapi sepertinya dia tidak menyadarinya.

"wah wah pegangan tangan nih sekarang?"

Pemilik suara itu adalah Aldene Donzel. Seperti biasa kedua temannya, Nicola Raphael dan Rachele Marea ada di dekat Aldene.

"emang kenapa? gak boleh?" aku menjawab lalu langsung menarik Rey (yang baru buka mulut untuk bicara) ke tempat duduk kami seperti biasanya. Aku pun duduk dan Catherine duduk disebelahku, Rey didepanku dan Andre didepan Catherine.

"Makanannya gua ambilin ya" Andre pun bangun dari tempat duduknya lalu berjalan ke counter. "Gua ikut Andre ya" Rey pun mengikuti Andre.

"Rine, kenpasih tiga cicak itu annoying banget?" tanyaku kepada Catherine. "cicak? Aldene dan kawan-kawannya? emang annoying mereka. udah diemin aja nanti juga mereka bosen." jawab Catherine. aku hanya mengangguk menanggapi ucapan Catherine.

Ketika Andre dan Rey datang membawa makanan, kami pun memakan makanan kami dengan tenang.

"ugh abis ini matematika" keluh Rey "seenggaknya di matematika gaada serangga" komentar Catherine

Andre tertawa mendengar komentar Catherine. Rey mencibir ke arah Catherine dan Andre. Aku yang daritadi memperhatikan mendapat senyuman manis darinya. Aku sudah tidak mengerti apa yang ada dipikiran teman-temanku ini.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

hi hi~ chapter pertama nihh wkwk. ini cerita pertama yang aku buat disini hohoho gak ngerasa ini bagus tapi yah aku bakalan berusaha sebaikbaiknya wkwk. btw, kenapa drama the heirs? soalnya di the heirs ada peringkat peringkat gitu. yang nonton pasti tau deh wkwk. Jangan lupa comment guys~

love, baekhyunoona

Coup de Foudre (Discontinued)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang