Chapter 4

64 4 0
                                    

No one POV

"Rine, Rey, kalian pacaran?"

pertanyaan yang ditanyakan oleh Fayanna belum dijawab oleh Rey maupun Catherine. "Iya" jawab Rey sambil menatap mata Fayanna "kenapa gitu?" tanya Rey pura pura bodoh. Fayanna tidak menjawab apa apa. Fayanna hanya menganga tidak percaya dengan apa yang dikatakan Rey barusan. Fayanna pergi meninggalkan kantin diikuti oleh Andre yang memiliki perasaan yang sama dengan Fayanna sekarang.

                              

××××××××

Sakit hati. Itulah yang sedang dirasakan oleh Fayanna dan Andre saat ini. Fayanna memasuki area taman belakang yang jarang dikunjungi orang saat jam istirahat. Fayanna ingin menangis saat itu juga. Karena dulu, teman teman disekelilingnya selalu meyakinkan bahwa Rey memiliki perasaan untuk Fayanna. Dan mengetahui kebenaran yang baru saja dikatakan oleh Rey sendiri membuat dirinya kecewa. Sakit hati. "Fay, nangisin aja. Daripada ditahan nanti makin sakit." Kata Andre sambil duduk di sebelah Fayanna. Fayanna pun menangis lalu memeluk Andre. Andre memeluk Fayanna sambil menepuk nepuk punggung Fayanna.

××××××××

"Rey jahat banget sih ngomongnya langsung ke Fayanna. Fayanna kan cewek" Kata Catherine. "terus kalo dia cewek kenapa?" Tanya Rey dengan bodohnya. "Tolol. Udah tau cewe tuh baperan. Ih kalo Fayanna marah sama gue gimana" kata Catherine sambil mencubit pipi Rey. "AWW sakit sayang. Gaakan. Selow aja" Kata Rey. Catherine melepas cubitannya lalu pergi. Catherine berjalan ke arah taman belakang. Saat Catherine memasuki area taman belakang, Catherine mendengar suara orang menangis. Catherine mengintip, melihat ke arah orang yang menangis. Fayanna. Catherine melihat Fayanna yang sedang menangis dalam pelukan Andre. Catherine pergi meninggalkan mereka dan berfikir bahwa ini semua salah Rey yang bilang bahwa mereka pacaran dan tidak mengatakan bahwa ini hanyalah pura pura.

××××××××

Bel pulang telah berbunyi. Hari ini Catherine dan Rey ada acara kencan untuk menarik perhatian publik. Catherine dan Rey tidak berbicara dengan Fayanna dan Andre sejak makan siang tadi. Catherine merasa bersalah karena membohongi Fayanna dan Andre. Sedangkan Rey tidak merasa bersalah sama sekali. Catherine masuk ke dalam mobilnya, diikuti oleh Rey yang akan menyetir. "Mau kemana nih?" tanya Rey. "kemana ajalah yang asik" jawab Catherine. " okelah" jawab Rey.

Mobil putih itu melaju ke 100 West 33rd Street, New York. Mereka sedang menuju ke Manhattan Mall untuk berburu makanan. Lagu Blank Space yang dinyanyikan oleh Taylor Swift terdengar dari dalam mobil itu. Catherine bersenandung mengikuti irama lagu tersebut. "Rine, sekali kali nyanyi deh" kata Rey memberi usul. "No. Suara gue jelek." kata Catherine. Handphone Catherine berbunyi. Catherine mengeluarkan iPhone6+ nya lalu memeriksa. Ternyata ibunya Catherine menelepon. Catherine mengangkat telepon dari ibunya hanya menjawab "iya kenapa" dan "ini sama Rey kok" dan "iya" lalu pembicaraan antara Catherine dan ibunya pun berakhir.

Akhirnya Rey dan Catherine sampai di mall tersebut. Mereka memarkir mobilnya dan masuk ke mall. Mereka yang berjalan sambil bergandengan tangan menarik perhatian publik. Bisikan orang terdengar oleh mereka.

"Putra keluarga Bertrand berkencan dengan sang putri bisnis Catherine Danton?"

Kenapa disebut "putri bisnis"? Karena Catherine sudah memiliki perusahaan sendiri di umurnya yang masih 18 tahun.

"Pewaris Perusahaan B&co. Rey Bertrand Berkencan dengan Sang Putri Bisnis Catherine Danton" berita tersebut sudah berada di posisi trending topic. Kenapa? Karena keluarga keduanya adalah keluarga terkaya di US.

Berita tersebut sudah tersebar. Ditambah dengan foto Rey dan Catherine dengan posisi Rey mencubit hidung Catherine. Foto itu sangat menggemaskan. Mereka seperti pasangan idaman semua orang. Mrs. Danton dan Mr. Bertrand yang melihatnya pun langsung senang melihat kedua anaknya setuju dengan pertunangan ini. Semua yang membaca berita itu terlihat mendukung hubungan mereka. Kecuali Fayanna Garen dan Andre Nynette.

××××××××××××××××××××××××××××××××××××

hai haii~ balik lagi nih hehe. Baekhyunoona dapet berita yang katanya ada cerita yang punya nama tokoh yang sama sama cerita saya. Gapapa sebenernya. Selama bukan alur cerita dan gaya bicara yang diikutin wkwk. Saya bukan author terbaik tapi saya akan berusaha sebaik baiknya untuk menjadi yang terbaik. Love you all~

Much love,

Baekhyunoona

Coup de Foudre (Discontinued)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang