No One's POV
Hari ini adalah hari yang spesial untuk orangtua Catherine dan Rey. Hari ini adalah hari pernikahan mereka. Rey sudah bersiap siap memakai setelan jas nya sama dengan Catherine yang sudah sibuk mengenakan dress dan make up nya. Pesta pernikahan akan dimulai pukul 7 malam dan sekarang sudah jam setengah tujuh. Kedua mempelai sudah duduk di pelaminan dengan tenang, sedangkan anak anaknya masih uring uringan mempersiapkan diri.
Acara pun dimulai. Tamu tamu mulai berdatangan. Catherine duduk di tempat yang telah disediakan bersama Andre dan Rey. Sementara Catherine dan Andre sedang mengobrol, mata Rey sibuk mencari Fayanna. Seharusnya keluarga Fayanna sudah datang sekarang karena mereka adalah tamu VIP. "Fayanna on the way." Kata Andre memecahkan konsentrasi Rey. "Hah?" Rey bertanya seperti orang bodoh. "Nyariin Fayanna kan lu?" Andre menyenggol bahu temannya. Rey hanya bisa tersenyum dan mengangguk.
Setelah penantian selama 30menit akhirnya Fayanna datang. Rey langsung menghampiri Fayanna dan membawanya ke tempat ia dan teman temannya duduk tadi. Mereka ber empat membicarakan tentang tour ke London. Besok mereka akan berangkat. Mereka sudah merencanakan mau kemana dan tempat duduk di pesawat. Mereka membicarakan banyak hal sampai lupa waktu. Tidak teras sudah waktunya pulang. Mereka berpisah dan pulang ke rumahnya masing masing.
××××××××××
KRINGG!!
Telepon di rumah Catherine dan Rey berbunyi saat mereka tengah merapikan baju untuk berangkat ke London.
"Halo?" Rey mengangkat telepon itu.
"Kids, papa mama langsung honeymoon ya. Biar gak bosen ditinggal kalian ke London. Love you both bye~" Bertrand couple langsung menutup telepon setelah menyelesaikan perkataannya.
"Siapa?" Catherine berjalan ke dapur. "Mama sama Papa. Mereka langsung honeymoon" Rey mengikuti Catherine ke dapur. Catherine mengangguk lalu membuat hot chocolate untuk dirinya dan Rey. Mereka meminum cokelat sambil mengobrol dan setelah itu langsung pergi ke kamarnya masing masing dan tidur.
××××××××××
Pukul setengah sembilan pagi Rey, Fayanna, Catherine, Andre beserta teman teman sekolahnya sudah ada di J. F. Kennedy International Airport. Mereka akan terbang ke London beberapa menit lagi. Semuanya sudah ada di pesawat. Mereka pun terbang ke London dengan perasaan bahagia.
××××××××××
Setelah beberapa jam, akhirnya mereka sampai di London. Mereka langsung menuju ke hotel yang sudah disediakan dan ber istirahat.
Fayanna kembaki satu kamar dengan Catherine dan tentu saja Rey bersama Andre. Perjalanan yang lama membuat mereka semua lelah. Mereka memutuskan untuk diam di hotel seharian dan akan berjalan jalan besok. Rey juga akan mencari cafe yang nyaman. Untuk apa Rey mencari cafe yang nyaman? Mana saya tau tanya aja sama Rey :p.
××××××××××
Guys baekhyunoona is back. Sorry for the late update >< author's block biasa wkwk. Anyway check my other storyy "The Brunette Boy". Dijamin bakal lebih seru dibanding ini soalnya ysng ini gaseru sama sekali wkwk. Comment and vote guys
Much love, baekhyunoona
KAMU SEDANG MEMBACA
Coup de Foudre (Discontinued)
Romantieknoun a sudden unforeseen event, in particular an instance of love at first sight.