-

1.9K 86 2
                                    


Scroll ke bawah kalau mau langsung ke inti⏬⏬

Aku kembali dengan akun berbeda lagi kawan-kawan. Setelah insiden di akun No_desu, akhirnya aku balik ke akun renaiv_ untuk seputar K-POP. Sekarang di sini aku bakal fokus sama original story dan dunia baru yang ku dalami sebagai penduduk baru raikantopeni.

Fyi, aku dulu sudah pernah terjun ke BL Thai karena kapal pertamaku Max X Tul, lalu bertambah ke Perth X Saint dan yang terfavorit as always, Mean X Plan. Anggap aku baru memasuki fandom Thai okay, karena please banget aku butuh belajar lebih banyak lagi tentang fandom ini, kalau kalian bersedia mengajari dengan ikhlas, aku bakal berterimakasih sangat :')

Tahun ini, khususnya sekitar sebulan lalu. Aku benar-benar jatuh hati sama The Gifted. Karena demi apa aku baru tahu ada serial Thai plot twist sebagus ini dong 😭

Sumpah aku benar-benar sampai kebawa mimpi sampai sekarang. Tiap malam khususnya. Langganan sekali :')

Nah, awal dari segala permulaan adalah si Mas Nanon Korapat Kirdpan yang tampannya tak de akhlak betol :')

Lalu entah bagaimana sesuatu menyambar diriku hingga oleng ke si Chimon Wachirawit Ruangwiwat. Dan mungkin memang ke fujoan ku sudah mendarah daging, jadi antena perkapalanku berdengung hingga menyatukan mereka sebagai KAPAL FAVORITKU NUMERO UNO. Menggantikan posisi MeanPlan 😭

Walau disebut ghost-ship, aku gak masalah sama sekali. Karena gak tau gimana bisa mereka kayak selalu ada ikatan gitu. Tiap series Thai ada merekanya weh :') yang baru-baru maksudnya. Karena, jujur aku dari dulu memang gak seberapa mendalami Thai-series. Sudah kujelaskan di awal tadi.

Jadi karena saking gemes, gemoy, cumel, lucu, uwu, dan semua sebutan semacamnya. Aku akhirnya kembali menulis dengan latar belakang #SpecialBLThai-Series

Aku gak bisa nulis banyak-banyak tentang perasaanku. Karena gak bakalan cukup 😭

INTINYA!

FF ku kali ini berlatar belakang namon, nanon x chimon, chinamon, atau apapun sebutan mereka. Masih seputar The Gifted dan The Gifted Graduation, jadi ini seperti side story mereka selama masih menjabat sebagai murid gifted di SMA Ritdha.

Aku berharap sekali work kali ini benar-benar bisa selesai dan tidak terlalu berat. Aku juga perlu kerja sama kalian, ya.

Sebagai pengagum, fans, penggemar, kita juga harus bijaksana dalam berpikiran atau tindakan. Orang yang menjadi alasan kita bahagia atau dengan kata lain mereka (para artis/idol/dll) juga memiliki kehidupan pribadi. Jadi tolong dengan sangat kebijaksanaan dan kepintaran kalian dalam membedakan antara dunia imajinasi dengan dunia nyata, ya.

I hope you all understand this.

Biar sama-sama nyaman saja, bagaimana saudara-saudari?

Okay, back to the topic ⏪▶️⏩
Next chap I






Okay, back to the topic ⏪▶️⏩Next chap I

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Heji🦔

a Part of Chinamon Tea 🔞✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang