Kenapa Harus Beli Novel Hafsha?

1.6K 54 36
                                    

Assalamualaikum, pembaca Hafsha. 😊

Bagaimana kabar hari ini? Semoga kita senantiasa dalam lindungan Allah, ya? Semoga cobaan lewat pandemi ini segera berakhir jua agar kita dapat beraktivitas kembali seperti sedia kala. Aamiin, Ya Allah.

Nah, setelah penantian yang cukup lama tapi tergolong cepat, akhirnya novel Hafsha segera dapat didekap dengan erat. Alhamdulillah wa syukurillah. Allah lancarkan semua proses penerbitan sampai sore ini saya dapat kabar bahagia dari penerbit.

Sebelumnya, saya mau share kenapa sih kalian harus beli novel Hafsha?

1. Tambahan part yang menguak ketegeran seorang Syabila.
Nah, bagi yang sempat membaca kisah ini sampai end, pasti bertanya-tanya kan akan ketegeran hati seorang Syabila yang begitu ikhlas menjalani hidup bersama seorang madu. Kok bisa sih? Gak mungkin.

Benar, semua yang ada di kehidupan kita pasti saling berkaitan antara sebab dan akibat. Begitu pun Syabila. Ada sebab mengapa ia bisa sekuat itu menjalani takdirnya berbagi suami dengan Hafsha.

Saya sendiri merasa kagum sama sosok Syabila. Mengapa? Karena sedikit sekali perempuan di dunia yang memiliki hati sepertinya. Namun, mereka tetap ada. Hanya kita yang belum menjumpainya karena senyum di wajah mereka tak pernah menampilkan luka yang diderita.

Bagi yang belum baca sampai end, kalian pasti mesam-mesem pas baca part Kekasih Halal. Terus mewek pas baca part Ungkapan Maaf Syabila dan Uhibbuki Fillah Khadijahku. Jujur, saya nulisnya sampai gemeter. Nangis? Jangan ditanya lagi. Selama proses editing pun saya nangis berulang kali.

Beberapa part tambahan lainnya yakni,

Dia Imamku

Memulai Kehidupan Baru

Sebuah Janji

Kunjungan Pertama

Ketika Takdir Menggoreskan Luka

Juga gak kalah kece. Saran aku sih kalian harus baca.

2. Sepenggal kebucinan Syafiq pada  Hafsha terangkum dalam versi cetak.
Oke, banyak pembaca yang merasa kasihan pada Hafsha karena harus bersedih hati hampir di setiap part. Pembaca cerita ini di fb banyak sekali yang menunggu keromantisan #Syafiq_Hafsha dan itu aku ceritakan di ekstra part yang hanya ada di novel versi cetak.

Pokoknya uwuw banget. Penulisnya aja sampe guling-guling karena keromantisan mereka. Hihihi

3. Sebagian penjualan akan disalurkan ke tempat yang tepat.
Mungkin banyak di antara pembaca yang merasa harga novel ini begitu mahal. Belum lagi kondisi seperti sekarang yang membuat rezeki semakin seret. Namun, ketahuilah, bahwa sedekah adalah jalan tercepat meraih rezeki berkali lipat. Percaya? Ini sudah Allah yang bilang loh.

Nah, dengan kamu membeli novel ini, kamu sudah terhitung menyumbang sebagian uang kamu untuk membangun Pondok Qur'an Izzatul Ummah di Majalengka. Selain itu, LR Care juga punya banyak agenda sosial lainnya yang menyalurkan uang-uang kamu ke tempat yang tepat mendapatkannya.

So, dengan membeli novel terbitan mereka, kamu juga sudah bersedekah untuk umat, loh.

4. Ada gift spesial dari penulis khusus untuk 30 pemesan pertama.
Novel ini adalah novel debut solo saya. Oleh sebabnya, masih sedikit sekali pembaca yang dapat saya rangkul. Namun, itu membuat saya ingin lebih dekat dengan pembaca yang tak seberapa ini. Kalian adalah semangat terhebat.

Untuk mengapresiasi itu, saya menyisihkan sebagian uang untuk membeli hadiah khusus di luar bonus spesial dari penerbit khusus untuk 30 pemesan pertama. Semoga Allah lancarkan juga rezeki kamu, ya? Biar bisa meluk Hafsha seerat-eratnya. Yang udah follow instagram saya pasti tahu apa itu gift nya. 😆

5. Pulsa 20K untuk satu orang dengan review ter--
Nah, bagi yang udah baca cerita ini berhak mendapatkan pulsa 20K. Caranya :
*Tonton dan like video di youtube LovRinz. (link ada di bawah)
*Tulis review terbaik kamu setelah baca cerita Hafsha di kolom komentar  youtube.
*Share video tersebut ke temen-temen kamu.
*Like terbanyak pada komentarnya juga berhak mendapatkan pulsa 10K.

 *Like terbanyak pada komentarnya juga berhak mendapatkan pulsa 10K

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Link: https://youtu.be/RDcU3DcUcXE

Cara pemesanan bisa melalui admin yang tertera di gambar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cara pemesanan bisa melalui admin yang tertera di gambar. Untuk pemesanan melalui saya, bisa DM lewat instagram @hassanah_wrt dan menu pesan pada wattpad.

Jazakumullah khairan untuk semua pembaca. Baik itu yang memesan novelnya, juga pembaca setia. Kalian hebat. Mari budayakan baca di tanah air tercinta ini.

Penuh sayang, hassanah.

💙💙💙

HAFSHA - Ketika takdir menggoreskan luka [Terbit] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang