Di Rumah:
"Benda ini aku pernah melihatnya di mana ya?"pikir Hidan sambil memegang sebuah alat berbentuk kumbang di tangannya.
"Apakah ini mainan?"pikirnya lagi.
"Ohh aku jadi lupa,kalau hari ini ada kegiatan di sekolah"kaget si Hidan dan segera bersiap-siap ke sekolah.
Setelah bersiap dia pun pergi berangkat ke sekolah dengan membawa benda itu juga.Di sekolah :
"Yo kawan"tegur temannya kepada hidan.
"Ryo apakah kau bisa membantuku?"tanya Hidan
"Membantumu apa?...atau kau mau aku salamkan pesanmu kepada Yuka"ucap Ryo
"Kali ini bukan masalah wanita tapi,aku ingin kau memberitahukan kepada guru bahwa hari ini aku sakit."ucap Hidan
"Ku kira ada kegiatan pertandingan futsal atau semacamnya,ternyata hanya senam"
"Kegiatan ini membuatku tambah tidak bersemangat"ngomel nya sambil berjalan menuju keluar selolah.
"Jangan ambil keputusan begitu saja"teriak Ryo mencoba menghentikan Hidan yang beranjak keluar sekolah.
Saat dia menuju keluar gerbang sekolah,dia bertemu dengan Yuka teman kelasnya.
"Kau mau kemana?"tanya Yuka karna melihatnya menuju keluar sekolah.
"Sudah jelas kalau aku mau pulang...Eh bukan...bukan.. maksudku hari ini aku sakit perut aku mau pulang"ucap Hidan mencoba cari alasan.
"Sudah ya aku mau pulang dulu"ucapnya lagi sambil lanjut berjalan.
"Yuka jangan biarkan dia pergi"teriak Ryo sambil berlari mengejar Hidan.
"AH....kenapa dia mengejarku"Hidan pun mencoba berlari.
Yuka juga ikut mengejarnya sampai pada suatu tempat yang sepi tiba-tiba saja datang sesosok monster yang menyeramkan.
"MONSTER.......TOLONG...TOLONG....TOLONG KAMI"teriak Ryo histeris meminta pertolongan.
Yuka hanya terdiam mematung dan tak bisa berkata satu kata pun,karena monster itu tiba-tiba saja muncul pas di depannya.
Saat monster itu akan menyerang Yuka,muncul lah si Hidan dan langsung mendorong monster itu."Lari...cepat pergi dari sini"Hidan menyuruh mereka berdua berlari menjauhi tempat tersebut sambil mencoba menahan monster itu.
Kedua temannya pun berlari menjauhi tempat itu.
"Kau yang akan kubunuh duluan"ucap monster itu.
Monster itu menghantam Hidan di belakang badannya hidan pun terjatuh dan tasnya pun tersobek sehingga barang bawaan yang dia bawa keluar dari dalam tas itu termasuk benda yang berupa kumbang itu pun keluar.
"Alat itu mengeluarkan seperti energi listrik"ucap Hidan
"Haa sabuk itu juga mengeluarkan energi yang sama"ucapnya karna melihat belt yang juga ia temui itu juga mengeluarkan semacam energi listrik
"Pasti ada kaitannya"pikirnya sambil berusaha merangkak untuk meraih kedua alat itu.
Monster itu semakin dekat dengan Hidan dan sudah mengarahkan senjatanya ke arah Hidan untuk membasminya.
Saat Hidan berhasil menggenggam alat itu dengan cepatnya dia bangkit berdiri kembali."Hensin....Hensin......Hensin......Hensin"ia mendengar bisikan yang mengatakan Hensin.
Saat dia mendengar suara itu tiba-tiba saja dengan cepatnya dia mengambil sabuk belt itu lalu memasangkannya di pinggangnya diikuti dengan memasang alat itu di bagian tengah belt itu dan ia mengucapkan kata"Hensin".
Tiba-tiba saja ia berubah menjadi kamen Rider Dark Kabuto."Kabuto....bagaimana bisa.....kekuatan itu sudah mengilang beberapa tahun yang lalu lamanya."monster itu terkaget melihat perubahan itu.
Dark kabuto hanya terdiam saja dan langsung menyerang monster itu.
Pertarungan mereka pun berlangsung.Dalam pertarungan tersebut Dark Kabuto sangat gampang menghadapi monster tersebut.
Berkali-kali pukulan di berikan oleh Dark Kabuto kepada monster itu,sehingga membuat monster itu kewalahan.One...Two....There.. "Rider Kick"
Dark Kabuto meloncat ke arah monster itu dengan tendangan mautnya dan mengenai monster itu dengan telak.
Seketika itu juga monster itu hancur berkeping-keping."Hidan.....Hidan....Hidan...di mana kau"teriak kedua temanya yang datang kembali ke tempat itu untuk mencari Hidan.
"Apakah Hidan sudah....sudah mati"ucap Ryo dengan keadaan pucat
"Jangan sembarang bicara kau,dia tidak mungkin bisa mati begitu saja"ucap Yuka tidak mempercayai perkataan Ryo.
Mereka berdua pun bertemu denga Dark Kabuto yang sedang berdiri dengan pandangan tertuju ke arah mereka.
"Siapa lagi itu?pasti orang jahat"tanya Ryo kepada Yuka sambil ketakutan.
"Mana ku tau"jawab Yuka
Kabuto pun langsung berbalik pergi meninggalkan mereka berdua tanpa mengatakan satu kata pun.
-
-
-
-
Bersambung.........
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamen Rider DarkKabuto
ActionPada tahun 1999 sebuah meteor jatuh menghantam bumi dan masuk ke Negara Jepang dan menghantam kota Shibuya. Bukan hanya itu saja,setelah kejadian itu mulai muncul berbagai macam penyerangan yang di lakukan oleh para Worm. Worm merupakan sesosok mons...