EPS.3 Native

152 34 1
                                    

Karena kasus pembunuhan yang terkadi di sekolahnya Hidan,sekolah itu pun di tutup sementara karena takutnya akan terjadi lagi pembunuhan itu.

-------------

Di Rumah :

"Sekolah mu di tutup sementara ya"ucap Pamannya yang mendengar kabar dari guru wali.

"Ia Paman tadi pagi pembunuhan itu berlangsung di tempat latihan futsal"ucap Hidan.

"Siapa pelakunya"tanya Pamannya.

"Aku tidak tahu"jawab Hidan,ia merahasiakan kejadian itu.

"Aku mau tidur duluan dulu ya paman,lagi pula ini sudah jam 9 malam."ucap Hidan.

Trettttt........Trettttt.....Trettttt........Bunyi Hp nya Hidan.

"Siapa lagi yang menelponku"ucap Hodan dengan kesal sambil membuka hp nya.

"Ternyata Ryo"ucapnya lagi.

"Yo Hidan,besok pagi mau ke rumahku tidak?"tanya Ryo.

"Maaf aku tidak bisa"ucap Hidan sambil mematikan hp nya.

Tretttt.....trettttt....tretttt

"Dasar si Ryo"ucap Hidan sambil membuka lagi hp nya.

"Hidan besok tolonglah datang,ini sangat penting kumohon.Besok Yuka juga datang ke rumahku"ucap Ryo.

"Baiklah,jam berapa aku kerumahmu"tanya Hidan dengan terpaksa.

"Jam 09.00 ok"jawab Ryo dan langsung mematikan hp nya.

-----

Keesokan harinya pada jam 9 pagi Hidan bergegas ke rumahnya Ryo yang letak rumahnya agak jauh dari rumahnya Hidan.

"Apakah harus berjalan kaki lagi,ini sangat menjengkelkan"ucap Hidan dengan kesal.

Saat ia beranjak keluar rumah,tiba-tiba ia melihat sebuah motor yang sedang parkir di depan rumahnya,merek motor itu seperti motor CBR yang desainnya agak keren.

Saat ia beranjak keluar rumah,tiba-tiba ia melihat sebuah motor yang sedang parkir di depan rumahnya,merek motor itu seperti motor CBR yang desainnya agak keren

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Motornya siapa ini,punya orang kah?"pikir Hidan sambil memgang motor itu.

Di motor itu ternyata ada Dark Kabuti zecternya yang meneduk-neduk motor itu yang bertanda bahwa motor itu milik si Hidan.

"Jadi ini motor ku"ucap Hidan dengan senang.

Hidan pun segera berangkat pergi menuju ke rumahnya Ryo.
Sampai di sana sudah ada temannya Yuka.

"Ada yang punya motor baru ni"ucap si Ryo.

"Wahh motornya keren"sambung si Yuka.

"Cepat lah apa yang mau kita bicarakan"ucap Hidan

"Aku mau bertanya kepadamu"ucap Yuka

"Apa yang mau kau tanyakan"ucap Hidan.

"Waktu kau ada di sana,pasti kau menyaksikan dan melihat pelakunya kan"tanya Yuka.

"Ohh yang kejadiam kemarin itu ya,aku tidak tahu waktu itu aku sempat pingsan"jawab Hidan membohonginya.

"Aku penasaran siapa pelakunya"sambung Ryo.

Karena Hidan sengaja tidak mengetahui kejadian itu mereka pun akhirnya tidak membahas cerita itu lagi.
Mereka pun alhirnya bercerita tentang hal lain dan melakukan aktivitas lainnya,sampai pada saat jam 01.00 siang Hidan dan Yuka memutuskan untuk pulang kembali ke rumah mereka.

"Ryo aku mau pulang dulu"ucap Hidan.

"Aku juga mau pamit"ucap Yuka.

"Ok,Hati-Hati ya di jalan.

"Yuka mau di antar"tanya Hidan.

"Baiklah"jawab Yuka sambil menaiki motornya si Hidan.

Saat di perjalanan pulang mereka berdua di halangi oleh seseorang di suatu jalan yang sangat sepi.

"Apa mau mu"tanya Hidan

"Kau harus mati"jawab orang itu.

"Mati?"tanya Hidan.

"Hidan aku takut"ucap Yuka sambil berdiri di belakang Hidan.

"Kau sudah mengetahui identitas kami para Native"ucap orang itu.

"Native?apakah kau...." saat hidan ingin bertanya tiba-tiba saja orang itu berubah menjadi monster yang bisa di sebut juga Native.

" saat hidan ingin bertanya tiba-tiba saja orang itu berubah menjadi monster yang bisa di sebut juga Native

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Native itu hendak menyerang mereka.

"Mau lari ke mana lagi,kita sudah terpojok"ucap Hidan.

Karena perkataan Hidan seperti itu Yuka pun semakin ketakutan.

Dark Kabuto Zecter pun datang.

"Apa itu"tanya Yuka.

"Yuka aku akan melindungi mu"ucap Hidan sambil memegang alat itu dan langsung memasukan alat itu di sabuk beltnya.

"Hensin"ucap Hidan

Change stage Battle sound effect Hensin

"Itu kan yang seperti waktu itu"ucap Yuka terkaget melihatnya.

"Sembunyilah"ucap Kabuto Dark

Pertarungan mereka pun dimulai,dua pukulan dari Native itu berhasil menjatuhkan Dark Kabuto.

Dark Kabuto mengeluarkan pedangnya.

Native itu juga mengeluarkan senjatanya berupa pisau kecil.

Dark Kabuto menghajar Native itu berulang kali dengan sentanya.
Monster itu juga membalas balik serangan,tetapi bisa dihindari oleh Dark Kabuto dengan cepat.

One...Two...There... Dark Kabuto mengaktifkan kekuatannya

"Rider kick"ucap Dark Kabuto dan langsung meloncat ke arah Native itu dengan tendangan mautnya.

Monster itu pun langsung hancur berkeping-keping.

-
-
-
-
Bersambung........

Kamen Rider DarkKabutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang