EPS.8 Amarah yang mengerikan

98 24 0
                                    

Di sekolah-

"Yo...,boleh tanya siapa yang tadi mengantarmu"tanya Hidan dengan gugup

"Ohh itu tadi kakak ku"jawab Isada.

"Apakah dia orangnya yang di bilang Kimura san"pikir Hidan.

"Kalau memang benar,apakah Isada juga Native,apakah mereka sedang melakukan rencana"pikir Hidan lagi.

"Hidan.Apakah sebentar kau ada urusan,kalau tidak kau mau tidak kita pergi ke festival aku,kau dan Ryo"tanya Yuka.

"Maaf ya,Yuka aku lagi ada urusan sebentar"jawab Hidan.

"Ehhh..Isada boleh ikut kok"sambung Ryo

" Kau mau ikut Isada"tanya Yuka.

"Kalau aku,mau saja"jawab Isada.

"Ohh ia aku baru ingat kalau hari ini aku tidak ada urusan,jadi aku juga mau ikut"ucap Hidan.

.

.
.
Di sisi lain tempat Ryusei membuat kekacauan dia menyerang parah warga di sekitar pantai selatan,dari sekian banyak warga yang ada di sana tak satupun warga yang tersisa,semuanya di bantai olehnya.Dia membantai dengan Clock up nya sehingga para warga menjadi lambat dan dia pun gampang menghancurkannya.

"Di mana kalian para Rider"teriak Ryusei mengamu.

.
.
.
Di rumah Isada :

"Kakak!"panggil Isada yang baru pulang dari sekolah.

"Kau sudah pulang sekolah ya"jawab Ryusei sambil membukakan pintu.

"Kakak tadi sudah dengar belum kalau tadi ada pembantaian di wilayah pantai selatan"tanya Isada.

"Ohh,itu kakak belum mengetahuinya"jawab Ryusei dengan nada yang tersendat-sendat

"Kakak nanti malam jam 07.00 aku mau pergi ke festival dengan teman-teman ku"ucap Isada.

"Tapi jangan sampai kemalaman pulangnya"ucap Ryusei.

"Isada kakak mau tanya,siapa anak yang menyapamu itu tadi pagi"tanya Ryusei

"Ohh.. itu teman ku,namanya Hidan Kurata"jawab Isada

"Apakah sebentar dia juga ikut ke festival itu"tanya Ryusei lagi

"Ia dia juga pergi,"jawab isada

"Tapi kenapa kakak menayakan hal itu"tanya Isada

"Ohh tidak ada apa-apa,kakak hanya mau tanya saja"ucap Ryusei.

-
-
.

-Festival malam-

"Di mana Hidan,kenapa dia lama sekali "ucap Ryo

"Ini sudah mau satu jam lebih kita menunggu"ucap Ryo lagi dengan kesal.

.
.
Dalam perjalanan menuju ke tempat festival,Hidan di halangi Ryusei.

"Haa dia"ucap Hidan kaget sambil menghentikan motornya

"Dia kan yang Kimura san bilang itu"ucap Hidan dalam hati.

"Mau apa kau "tanya Hidan

"Apakah,kau ada kata-kata terakhir yang mau kau ucapkan?"tanya Ryusei.

"Sebelum aku melawanmu aku ada pesan untuk teman ku dulu"ucap Hidan sambil mengangkat hp nya.

"Maaf aku tidak bisa datang hari ini"kata-kata yang ia tulis di pesan kepada Yuka.

-
-
-

"Hidan tidak jadi datang"ucap Yuka yang baru membaca pesan dari Hidan

Kamen Rider DarkKabutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang