EPS.17 Persiapan diri Hidan latihan akan di mulai

58 18 0
                                    

Dua hari lalu saat Hidan di bawa ke markas zecter ia menolak untuk menyerahkan zecter miliknya kepada mereka karena ia tahu zecter itu memilihnya.

----

Di rumah :

Saat Hidan asik duduk santai di rumah tiba-tiba saja ia di kagetkan dengan kedatangan Tendou.

"Woi bocah apa kau bisa keluar sebentar"panggil Tendou

"Paman ini lagi dari mana dia tahu rumah ku"ucap Hidan yang mengintipnya dari jendela kamarnya.

"Ada perlu apa"ucap pamanya Hidan yang membukakan pintu.

"Siapa anda?"tanya pamannya Hidan

"Berjalan di jalan surga akulah orang yang mengatur semuanya"ucap Tendou sambil menunjukan ke arah langit.

"Kata-kata ini tidak salah lagi kau palahwan itu yang 14 tahun lalu melawan para alien"ucap pamannya

"Perkenalkan nama ku Hirasu kurata"ucap Pamannya Hidan sambil mempersilahkan masuk si Tendou.

"Aku ada perlu dengan Hidan"ucap Tendou.

Pamannya pun memanggil Hidan di kamar.

"Hidan cepat keluarlah ada seorang pahlawan yang ingin bertemu dengan mu"panggil pamannya

"Ia aku sudah tau"jawab Hidan dan segera keluar dari kamar dengan keadaan yang tidak bersemangat.

"Ada apa mencariku pagi-pagi begini."tanya Hidan sambil memalingkan wajahnya.

"Hei Hidan tidak baik bertanya seperti itu,kau tau siapa yang kau bicara ini"Tegur pamannya atas sikapnya Hidan.

"Ia aku tahu dia ini adalah seorang pahlawan yang hebat dan terkenal"ucap Hidan lagi sambil memalingkan wajahnya.

"Pahlawan apanya waktu itu saja dia hampir membunuhku"ucap Hidan dalam hati.

"Baiklah kalau begitu nanti aku datang lagi ,sepertinya dia lagi tidak enak badan"ucap Tendou dan berjalan mendekati Hidan untuk menyampaikan sesuatu.

"Temui aku sebentar sore jam 4 di tempat yang waktu itu kita bertemu"bisik Tendou dan langsung pamit pulang.

--------

Pasukan Elite Shadow segera membentuk formasi pertahanan"Perintah Kimura kepada pasukannya untuk mengepung salah satu Native.

Kimura juga langsung berubah menjadi Kamen Rider Drake dan langsung menyerang Native di ikuti dengan tembakan dari para pasukannya sehingga Native pun cepat di kalahkan oleh mereka.

"Lapor Pak...Native sudah kami kalahkan di wilayah B"Lapor Kimura kepada Kagami.

"Baiklah kerja yang bagus,dan apakah kau sudah membicarakan hal itu ke orangnya"tanya Kagami.

"Sudah pak tapi dia bilang dia akan menemui mu langsung"jawab Kimura.

"Baiklah suruh dia menemuiku jam 4 sore di kantor"ucap Kagami lalu mematikan telponnya mengakhiri pembicaraan.

-----

"Apakah kalian berdua sudah tau markas dari pemimpin para Native itu?"tanya Yaguruma kepada kedua muridnya.

"Mana kami tau,kami berdua tidak ada urusannya dengan itu"jawab Sagiri.

"Bersikap masabodoh juga tidak baik.Aku berencana untuk mengambil zecter milik mereka"ucap Yaguruma.

"Ngomong-ngomong kita sudah berjalan seharian tanpa makan"ucap Sagiru sambil memegang perutnya yang sudah tidak tahan lapar itu.

"Hei lihat ada yang mau bertemu dengan kita"ucap Yaguruma sambil menunjuk ke arah Kimura yang deatang dengan pasukannya.

Kimura datang dengan pasukannya untuk mengepung mereka dan akan mengambil zecter mereka.

"Kalian berdua bisa menanganinya kan,aku akan menunggu kalian di sebelah sana"ucap Yaguruma sambil menunjuk ke arah belakang dan ia pun langsung pergi ke sana.

"Serahkan zecter kalian sekarang"minta Kimura

"Kau mau ini kan ayo rebutlah kalau bisa"ucap Sagiri.

Tanpa banyak bicara Kimura pun langsung berubah dan menyerang mereka begitu juga dengan mereka berdua segera berubah dan melawannya.
Kali ini Kick Hopper dan Punch Hopper ke susahan melawannya karena berkat latihan setiap hari Drake bertambah kuat sedikit demi sedikit.
Mode Clock Up pun di aktifkan mereka bersama-sama dan pertarungan Clock up pun terjadi.
Para pasukan Elite Shadow tidak bisa berbuat apa-apa selain hanya menunggu pertarungan itu berakhir.

"Nenek berkata tidak baik menyerang anak-anak"ucap Kabuto yang tiba-tiba datang sambil menangkis pukulan dari Drake

Drake pun langsung di hajar dan langsung kalah begitu saja,Kick Hopper dan Punch Hopper pun mengambil kesempatan itu untuk pergi dari situ.

Clock Over dan waktu pun berjalan kembali seperti semula.
Langsung semua pasukan yang melihat terkaget dengan kemunculan Kabuto

"Dia sudah kembali" ucap Salah seorang prajurit.

"Kau ini siapa datang-datang menyerangku" tanya Kimura.

Kabuto tidak menjawab dan langsung pergi dari tempat tersebut.

---------

Pukul jam 4 sudah,Hidan pun menuju ke tempat yang di bilang Tendou.
Sesampainya di sana Tendou sudah menunggu kedatangannya.

"Kau terlambat 10 menit"ucap Tendou

"Cepatlah katakan apa yang ingin kau beritahu"ucap Hidan

"Bersiaplah kau akan ku latih dengan keras"ucap Tendou

-
-
-
-
-
Bersambung........

Kamen Rider DarkKabutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang