"Hari ini masuk sekolah ya,padahal aku lagi malas ke sekolah"ucap Hidan yang baru bangun tidur.
Ia melihat di jam dinding,pukul menunjukan 08.00."Wahh,aku sudah terlambat setengah jam"ucap Hidan sambil bangun dari tempat tidurnya untuk bersiap-siap.
--------
-Sekolah- :
"Ada satpam yang berjaga,bagaiman ini semua pintu masuk di jaga oleh satpam"ucap Hidan sambil memerhatikan segala arah.
"Aku lagi tidak enak badan kalao nanti di suruh menyapu halaman sekolah"
"Ohh,aku punya ide sebaiknya ku gunakaan Clock Up ku saja"ucap Hidan sambil memanggil Zecternya untuk berubah.
"Hensin" Hidan pun berubah menjadi Dark Kabuto
Change Stage Battle"Sound effetc
"Clock Up"Dark Kabuto mengaktifkan mode kecepatan.
Semua menkadi lambat."Akhirnya aku bisa masuk"ucap Hidan yang sudah sampai di depan kelas dan kembali ke wujud manusia.
"Hidan..."Teriak bu guru yang melihat Hidan baru masuk kelas.
"Ini sudah jam berapa?"tanya bu guru.
"Maafkan aku bu,paman ku di rumah sedang sakit jadi aku harus memasak nasi untuknya sebelum ke sekolah dan saat, mau ke sekolah aku terpaksa untuk mengulirkan waktuku untuk membantu seorang Nenek menyebrang jalan,kalao ibu mau menghukumku hukum saja aku"ucap Hidan sambil berekting sedih.
"Ibu jadi terharu,kau boleh duduk"ucap Bu guru dengan expresi wajah yang sedih.
"Lagi-lagi dia berekting"ucap Ryo yang melihatnya.
Saat sedang berjalan menuju tempatnya yang paling belakang ia pun langsung
berhenti."Wahhh"Hidan berdiri mematung sambil menatap seorang gadis cantik yang sedang duduk di bangku samping tempatnya.
"Mimpi kah ini!"ucap Hidan sambil menampar pipinya.
"Hidan,kenapa berdiri diam saja cepat duduk"
Hidan pun berjalan perlahan dengan keadaan gugup untuk sampai ke tempat duduknya.
Sesampainya dia di tempat duduknya,dia hanya bisa diam mematung tanpa berbicara sedikit pun.
"Siapa nama mu"tanya Hidan dengan gugup,memberanikan dirinya.
"Isada Naochi"jawabnya
"Ohh,,....Namaku Hidan"ucap Hidan.
-----
-Saat pulang sekolah-
Saat pulang sekolah,Isada pulang dengan sepedanya dia melewati salah satu lorong yang sunyi,dalam perjalanannya dia di halangi oleh Native.
"Hahahaha kau makananku"ucap Native itu.
"Tolong....tolong.."teriak Isada
Kebetulan Hidan juga, sering melewati jalur yang sama.
"Itu kan......Isada"ucap Hidan
"Tidak dia dalam bahaya"ucap Hidan sambil menarik gas motornya lebih cepat lagi.
"Hensin"Hidan berubah menjadi Dark Kabut dan ia langsung menabrakan motornya ke Native itu.
------
Di sisi lain juga Kimura di halangi oleh seseorang yang tidak lain adalah Native.
"Siapa kau"tanya Kimura sambil memberhentikan motornya.
"Kau kah Drake"tanya orang itu.
"Kalau ia,kenapa"jawab Kimura.
"Jadi kau dengan rekan bodohmu itu yang menghabisi semua anak buahku,"ucap orang itu
"Nama ku Isada Ryusei,aku ini anggota Fatality"ucap orang itu dan ia langsung berubah menjadi Native.
"Hensin" Kimura langsung berubah menjadi Drake.
"Change Dragonfly"sound effetc
Pertarungan mereka pun berlangsung.
--
Lanjut Hidan.....
Di tempatnya Hidan,Native yang ia hadapi itu sudah kewalahan dan langsung saja Dark Kabuto mengakhirinya.
One...Two.....There. "Rider Kick"
Dark Kabuto melakukan finisher akhirnya dan Native itu ledak seketika.
Lanjut.. di tempat Kimura.
"Arghhhh..."Drake terkena pukulan yang cukup deras dari Native F5,
"Berakhir sudah"ucap Native F5 dan ia mengeluarkan tembakan beruntun yang keluar dari tangannya.
Drake pun akhirnya kalah dan pertarugan pun berakhir dengan perginya Ryusei mebawa motornya Kimura.
"Sial...jangan bawa motorku"ucap Kimura yang berusaha bangkit,tetapi tenagannya sudah sangat kewalahan sehingga dia pun pingsan.
Tak ada seorang pun yang menolongnnya,karena pertarungan mereka berlangsung di bawah jembatan.
Sampai saat malam pun tiba dan Kimura pun sadarkan dirinya."Sial aku pingsan ya"ucap Kimura sambil berjalan perahan menaiki tangga jembatan.
Saat sedang berjalan di pinggiran jalan,tanpa sengaja kebetulan Hidan lewat di sekitar wilayah tersebut.
"Kimura san "ucap Hidan sambil memberhentikan motornya.
"Kau tidak apa-apa"tanya Hidan sambil menghampirinya.
"Tadi aku di serang Native yang begitu kuat...Hati-hatilah kau target selanjutnya."ucap Kimura
"Siapa orangnya"tanya Hidan.
"Aku tidak tahu pasti wujud manusianya tapi dia memakai jaket hitam yang ada tulisan Fatality di belakang jaket nya"ucap Kimura.
-------
Keesokan harinya.
-Di sekolah-
Saat Hidan baru datang ke sekolah dia bertemu dengan Isada yang di antar oleh seseorang yang adalah Ryusei.
"Jaket itu bertulis nama yang di katakan Kimura san"ucap Hidan melihat tulisan di jaketnya yang sama.
-
-
-
-
Bersambung.......
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamen Rider DarkKabuto
ActionPada tahun 1999 sebuah meteor jatuh menghantam bumi dan masuk ke Negara Jepang dan menghantam kota Shibuya. Bukan hanya itu saja,setelah kejadian itu mulai muncul berbagai macam penyerangan yang di lakukan oleh para Worm. Worm merupakan sesosok mons...