"Sudah dua hari lebih kasus yang sama terjadi"pikir Hidan sambil melihat-melihat sekitar di tempat kejadian itu.
"Sudah kuduga ternyata kau yang melakukan semua ini"ucap Kimura yang baru datang.
"Apa maksudmu itu,ini pasti salah paham"ucap Hidan.
"Tidak ada Native di sini selain kau"ucap Kimura.
"Hensin" Kimura berubah menjadi kamen Rider Drake dan langsung menuerang Hidan.
Argghhhhh!.....Hidan terjatuh akibat serangan dari Drake.
"Ini pasti salah paham"ucap Hidan sambil berlari keluar dari tempat itu,untuk menghindari Drake.
---------
Di Rumah :
"Kenapa dia menuhduku lagi?"ucap Hidan dengan kesal.
"Tapi siapa pelakunya di balik semua ini"pikir Hidan.
Saat ia sedang duduk memikirkan pelaku pembunuhan,Dark Zecter nya pun datang dan berterbangan di sekelilingnya yang menunjukan bahwa ada penyerangan yang di lakukan oleh Native.
-Bioskop- :
Orang-orang berlari berhamburan ke sana kemari akibat serangan Native yang tiba-tiba saja datang menyerang mereka.
"Kumohon jangan bunuh aku..."ucap salah satu warga yang hampir di dekati Native.
"Ternyata dialah pelakunya"ucap Hidan yang baru saja datang
"Hensin"Hidan berubah menjadi Dark Kabuto dan langsung menyerang Native itu.
Native itu melakukan clock up.
Saat Dark Kabuto mau mengaktifkan Clock Up nya,Native itu tidak membiarkan ia menyentuh tombol clock up nya dia terus-menerus menyerang dengan cepat sehingga Dark Kabuto tak dapat mengaktifkannya.Drake pun sampai di lokasi dan saat dia masuk ke dalam bioskop,monster itu telah menghilang dan dia hanya menemukan si Dark Kabuto.
"Kabuto!.."teriak Drake
"Tidak akan ku maafkan"ucap Drake sambil berlari ke arah Dark Kabuto.
"Argghhh..."Dark Kabuto terpental akibat pukulan dari Drake.
"Sudah kubilang bukan aku pelakunya"ucap Dark Kabuto.
"Jangan banyak alasan"ucap Drake sambil menendang Dark Kabuto ke arah belakang.
"Ini yang terakhir"Drake menarik pelatuk senjatanya untuk melakulan Finisher.
"Rider Shooting"ucap Drake sambil mengarahkan senjatanya.
"Rider Shooting" Sound effetck
Tembakannya Drake pun mengenai Dark Kabuto,akhirnya Dark Kabuto pun kala dan terjatuh pingsan.
"Hahahhaha pertarungan sangat bagus"Muncul seseorang dari balik pintu belakang seseorang dengan ketawa jahatnya.
"Siapa kau?"Tanya Drake.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamen Rider DarkKabuto
AçãoPada tahun 1999 sebuah meteor jatuh menghantam bumi dan masuk ke Negara Jepang dan menghantam kota Shibuya. Bukan hanya itu saja,setelah kejadian itu mulai muncul berbagai macam penyerangan yang di lakukan oleh para Worm. Worm merupakan sesosok mons...