Di rumah Isada :
"Siapa aku ini"ucap Isada karena memikirkan akan kejadian kemarin saat Ryusei mengatakan kalau dia adalah Native.
Saat kejadian kemarin yang ia alami bahwa dirinya adalah Native,tapi dia masih belum percaya apa yang di katakan Ryusei itu dan dia juga kaget kalau Ryusei yang sekarang bukan kakaknya melainkan Native yang sudah membunuh kakaknya dan menyalin rupa dari kakanya.
Tok....Tok....Tok.....Tok...seseorang mengetok-ngetok pintu rumah mereka.
"Aku tidak akan keluar"ucap Isada dalam hati karena masih shock.
Dia hanya terus diam dan mengurung dirinya di kamar."Woi apa kau tidak mau keluar"suara itu muncul seketika di samping jendela kamarnya.
"Siapa kau?"tanya Isada
"Apa kau tidak mengenaliku dari suaraku ini"jawab orang itu
"Aku ini Juro Saguchi"ternyata yang memanggilnya adalah Saguchi
"Juro Saguchi?"tanya Isada
"Ohh seperti yang di katakan Ryusei kau sudah lupa ingatan"
"Akan ku beritahu kau kalau kau itu anggota Fatality,kau adalah Native...Bukannya Ryusei sudah memberitahu mu"jawab Saguchi.
"Apa!!!..,tidak..tidak.. mungkin aku ini monster"ucap Isada dengan penuh rasa kebingungan dan mencoba untuk memikirkan masalalunya.
--------
"Woi Sagiri kemana lagi kita harus berjalan tanpa henti"ngomel Sagiru
"Kita harus berjalan terus sampai kita mandapatakan neraka yang sesunggunya"ucap Sagiri
"Tapi di siang yang panas ini?seharusnya kita beristirahat dulu"ngomel Sagiru lagi.
"WOI...KALIAN BERDUA"Panggil Hidan yang kebetulan lewat di situ sepulang sekolahnya.
"Ohh..Apa kau mau bertarung lagi?kalau begitu ayo kita selesaikan ini semua"ucap Sagiri
"Ahh...aku lagi malas lagian aku mau makan dulu di warung,mau makan juga?"tanya Hidan
"Ahh kami tidak butuh tawaran mu"jawab Sagiri
"Woi Sagiri di saat kelaparan begini kau bertingkah sok keren,terima saja aku juga sudah lapar ni hehehe"ucap Sagiru.
"Ya sudah kalau tidak mau,padahal hari ini aku lagi baik"ucap Hidan sambil jalan menuju ke arah warung terdekat.
"TUNGGU!!..... Baiklah aku terima ini juga karena Sagiru."ucap Sagiri dan menyusul Hidan menuju warung tersebut.
---------
Markas Native :
"Yagura san kenapa kau sudah menyuruh Saguchi untuk melakukan tugasku"tanya Ryusei
"Kau bahkan belum mengalahkan 1 rider pun"ucap Yagura
"Kalau begitu ijinkan aku menggunakan The Bee Zecter"ucap Ryusei
"TIDAK!!!!......Kau belum pantas menggunakannya"ucap Ryusei
"Kalau sampai Zecter kita jatuh ke tangan manusia bisa gawat nantinya."
"Kita hanya memiliki tiga Zecter saja sedangkan para manusia sudah memiliki 6 Zecter"
"Baiklah kalau begitu akan ku habisi mereka"ucap Ryusei lalu pergi beranjak keluar dari markas.
-----
"Akan ku habisi mereka semua"ucap Ryusei yang tengah berjalan mencari para rider tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamen Rider DarkKabuto
AksiPada tahun 1999 sebuah meteor jatuh menghantam bumi dan masuk ke Negara Jepang dan menghantam kota Shibuya. Bukan hanya itu saja,setelah kejadian itu mulai muncul berbagai macam penyerangan yang di lakukan oleh para Worm. Worm merupakan sesosok mons...