Edisi ulang tahun Neng Kirana❤🔥
Baca ini dulu biar mengerti jalan ceritanya!
1. Ada 4 quarter/babak dalam 1 pertandingan bola basket, waktu pertandingan per quarternya adalah 10 menit.
2. Di antara quarter 1 dan 2, 2 dan 3, dan quarter 3 dan 4 terdapat waktu istirahat selama 10 menit.
3. Dalam bola basket, perhitungan poin bergantung dari cara tim memasukkan bola kedalam keranjang. Berikut detail pembahasannya:
- Tim akan mendapat 3 poin jika berhasil memasukkan bola dari luar garis pertahanan lawan atau garis 3 poin.
- Tim akan mendapat 2 poin jika berhasil memasukkan bola di dalam garis pertahanan lawan dalam permainan terbuka.
- Tim akan mendapat 1 poin dari lemparan bebas akibat pelanggaran pemain lawan saat hendak memasukkan bola ke dalam keranjang.4. Permainan bola basket diawali dengan jumpball atau tip off. Tip off adalah saat dimana wasit bola basket melempar bola basket ke atas (secara vertikal) di antara 2 jumper yang saling berhadapan, lebih tinggi dari jangkauan lompatan ke-2 jumper tadi. Tip off biasanya dipakukan oleh kapten dari kedua tim yang saling berlawanan atau pemain yang telah dipercayakan oleh kapten.
5. Slam dunk adalah suatu gaya di dalam permainan olahraga bola basket, seorang pemain berusaha memasukkan bola ke dalam keranjang di mana muka telapak tangan menyentuh besi pada ring basket (satu atau dua tangan) setelah bola melewati tinggi dari ring besi basket.
🏀🏀🏀🏀🏀🏀🏀🏀🏀
🏀Xin :
Xin itu tipe penonton yang teriak setiap kali Keke cetak poin.
"YUHUUU! NENG KIRANA." Teriak Xin setiap kali Keke memasukkan bola bernilai three point.
Xin juga terkadang mengumpat setiap kali tembakan Keke berhasil diblok oleh tim lawan.
"Anjir! Bangsat! Pake acara diblok, sial!" Ucap Xin gregetan dari bangku penonton.
🏀Esther :
Esther itu tipe penonton yang teriak selama pertandingan berlangsung. Doi bakalan teriak mulai dari tip off quarter pertama sampai peluit panjang di akhir quarter keempat.
"Three point! Three point! Three point! Kirana cetak three point!" Teriak Esther menyemangati selama pertandingan berlangsung.
"HUAAAAA! KEKE! KEI LU! LU KERAN! KIRANA! YUHUUU KIRANA!" Teriak Esther setiap Keke memasukkan bola ke ring lawan. "THREE POINT LAGI, KIRANA!"
Heboh banget deh shay kalau udah ada Esther duduk di tribun penonton.
Kadang Keke di lapangan malu sendiri mendengar semua namanya diabsen satu per satu sama Esther.
🏀Kiki :
Kiki itu tipe penonton yang teriak setiap Keke berhasil cetak poin dan bakalan teriak lebih heboh lagi kalau Keke gak berhasil cetak poin.
"DON'T MIND KE, DON'T MIND, DON'T MIND." Teriak Kiki setiap kali Keke tembakan three point Keke meleset dan tidak mencetak poin. "KEKE SEMANGAT!!!"
"AYO KE, CETAK POIN!!!"
Lalu...
"KEKE!!! YUHUUU!!!! THREE PINT COY!" Teriak Kiki waktu Keke berhasil memasukkan bola ke keranjang lawan.
🏀Yuyan :
"CI KEKE! CI KEKE! CI KEKE!" Teriak Yuyan selama pertandingan berlangsung sengit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kalau THE9
HumorKalau THE9 /melakukan suatu hal/ + Kalau THE9 sambat di Twitter Starring by THE9 as Indonesian : Liu Yuxin as Xin / Syntia Yu Shuxin as Esther Xu Jiaqi as Kiki Yu Yan as Yuyan / Yolanda Xie Keyin as Shaking / Sheryn An Qi as Anqi / Annete Zhao Xiaot...