Kalau THE9 : Kuliah Online

243 39 20
                                    

Adakah diantara pembaca 'Kalau THE9' yang sekolah/kuliah online?

Ceritain dong pengalaman sekolah online dan kulon kalian di kolom komentar!
#mencari_inspirasi

Jangan lupa beri komentar yaaa💕

Xin :

Masuk Zoom di laptop, mute microphone, off camera, main Mobile Legend sama teman-temannya.

Yuxin kalau kulon duduk nyandar di dashboard ranjang dan laptopnya taruh diatas meja lipat. Xin kuliah biasanya pakai baju nongkrong di mall. Atau kalau Xin telat gabung Zoom dan belum sempat mandi bisa-bisa pake piyama malah.

Kalau disuruh on cam, Xin bakal ngedeketin wajahnya ke layar biar bajunya gak kelihatan.

🐟

Esther :

Masuk Zoom di laptop, mute microphone, on cam, terus nonton Tasya Farasya di Youtube. Semacam multi tab gitu. Layar sebelah kanan terpampang muka dosennya di Zoom, dan layar sebelah kiri muka Tasya Farasya yang sedang memakai foundation Dior.

Esther kalau kulon berpakaian rapi, make up, dan duduk tenang di meja belajarnya.

Tenang biar doi gak curiga.

🦊

Kiki :

Masuk Zoom di laptop, mute microphone, on cam, dan menyimak penjelasan dosen dengan baik. Sesekali juga Kiki mencatat kata-kata kunci dari materi yang diajarkan hari itu.

Kiki kalau kulon berpakaian rapi, atasannya doang tapi yang rapi, bawahannya mah pake celana tidur. Kiki juga memakai make up dan duduk tenang menyimak penjelasan dosen di meja belajarnya.

🧂

Yuyan :

Masuk Zoom di laptop, mute microphone, on camera, tapi pandangan mata kebawah gara-gara sibuk scroll Instagram lewat handphone.

Pakaian Yuyan kalau kulon sebelas dua belas sama Mbaknya, Mbak Kiki. Atasan doang yang rapi, bawahannya pake celana tidur longgar.

Ada kasus khusus. Kalau semisal kuliahnya kuliah pagi, dan Yuyan masih ngantuk banget, yang dia lakukan adalah masuk Zoom di laptop, mute microphone, off camera, rekam layar, lalu lanjut tidur.

Tenang guys. Nanti kalau sudah bangun, rekaman layarnya dinonton ulang kok.

Kalau THE9 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang