Kalau THE9 : Dibangunin Xiaotang

592 67 39
                                    

Jangan lupa untuk Vote dan spam Komen💖

🍬🧂🐯🔥❄

Xiaotang 🍬

Dalam hal ini dia sebagai orang yang ngebangunin 8 beruang tak tau malu dari hibernasi mereka.

Penyebab bangun tidur : Alarm. Lagu alarm yang membangunkannya setiap pagi adalah Ambush On All Sides.

Alarmnya diatur untuk bunyi jam 5 pagi, jadi Xiaotang merasa jagoan banget kalau bangun lebih dulu sebelum alarmnya bunyi.

Setelah mematikan alarmnya, Xiaotang bangkit dari tempat tidur terus cuci muka dan kumur-kumur, lalu mulai membangunkan satu per satu anak Baper.

Xiaotang membangunkan mereka secara terurut, dimulai dari yang paling dekat kamarnya, Yuyan-Shaking-Keke. Berlanjut ke lantai 1 dari kamar yang paling dekat dengan tangga, Xueer-Esther-Anqi, dan yang terakhir lantai basement, Xin-Kiki.

Yuyan 🧂

Setiap pagi, Yuyan adalah orang pertama yang dibangunkan Xiaotang. Selain karena posisi kamar mereka yang bersampingan, Yuyan juga harus melaksanakan tugasnya yaitu membuat sarapan.

"Yan, bangun." Kata Xiaotang menepuk-nepuk pipi Yuyan.

Yuyan malah membalikkan badannya membelakangi Xiaotang dan menutupi tubuhnya dengan selimut.

"Heh bocah! Bangun!"

"5 menit lagi Cici," gumam Yuyan dari dalam selimutnya.

Xiaotang menghela napas kasar. Mode 'maung'nya aktif. Langsung saja dia naik dan berdiri diatas tempat tidur Yuyan, dan menarik paksa selimut Yuyan.

"GUE BILANG BANGUN YA BANGUN." Kata Xiaotang berkacak pinggang melihat Yuyan yang masih setengah sadar dibawahnya.

"Bangun atau semua jagung lu di kulkas gue buang."

Mata Yuyan auto melek 100 watt. Yuyan tahu itu bukan sekedar ancaman. Pernah sekali semua stok jagungnya dibuang karena Yuyan terus-terusan berkata "5 menit lagi" ke Xiaotang.

Shaking 🐯

Setelah membangunkan Yuyan, Xiaotang melangkah ke kamar Shaking.

"King bangun King." Xiaotang langsung menepuk lengan Shaking dengan kerasnya.

"King, Shaking..." Xiaotang mengguncang badan Shaking tapi orangnya masih tetap tertidur pulas.

Shaking tuh tipikal orang yang kalau tidur kayak orang mati, jadi jurus ampuh ala Xiaotang untuk membangunkan Shaking adalah...

"XIAOTANG BUSET GUE GAK NAPAS GOBLO."

-dengan cara mencapit hidung Shaking biar dia gak bernapas dan bangun dari tidurnya.

Cara ini terbilang agak kejam, percayalah Xiaotang sudah melakukan semua cara untuk membangunkan Shaking dan hanya cara ini yang berhasil.

Keke 🔥

Buat kebisingan, adalah cara untuk membangunkan Ci Keke kita tercinta.

"CI-KI-RA-NA!" Teriak Xiaotang. Xiaotang lalu menepuk-nepuk dahi Keke sesuai irama tepukan supporter bola.

Cak! Cak! Cak! Cak! Cak!

"CI-KI-RA-NA!"

Cak! Cak! Cak! Cak! Cak!

Tangan Xiaotang sekarang berpindah tempat menepuk-nepuk pipi Keke agar dia cepat bangun.

"CI-KI-RA-NA!"

Cak! Cak! Cak! Cak! Cak!

"Syotang, please berenti mukul mwuka gue." Kata Keke tidak jelas. Maklum, kesadarannya masih di angka 25%.

"Makanya bangun."

Keke malah berbalik arah membelakangi Xiaotang dan menutupi telinganya mengunakan bantal.

Xiaotang menyeringai. Sebuah ide laknat terlintas di otaknya.

Xiaotang mendekatkan mulutnya ke telinga Keke dan berteriak, "NENG KIRANA, AYO BANGUN."

Keke langsung bangun, otot tangannya refleks untuk menghantamkan bantal guling ke kepala Xiaotang yang masih berada di dekatnya.

"Gue cici lu ya Xiaotang. Jangan kurang ajar." Kata Keke yang sudah duduk bersandar di tempat tidurnya menatap Xiaotang yang duduk di lantai sambil meringis kesakitan.

Xueer ❄

Seperti dengan julukannya, Princess Sophia, Xueer ini kalau tidur cantik banget woe.

Xiaotang aja terkadang heran kayak, 'Ada gitu ya orang tidur cakep banget, mana gak ileran.'

Tapi balik lagi ke lirik lagu D'Masiv,
Tak ada manusia
Yang terlahir sempurna~

Xueer pun juga begitu.

Ngebangunin Xueer itu kayak ngebangunin batu anjir.

Xiaotang pernah ketekin Xueer , dan Xueer gak bangun. Ssst... Jangan kasih tau Xueer. Tapi cara ini gak berhasil ngebangunin Xueer.

Karena Xueer orangnya gak gelian, jadi Xiaotang gak bisa pakai jurus menggelitik andalan miliknya.

Xiaotang juga sudah pernah pakai cara 'capit hidung'-nya, sama persis yang dia lakukan ke Shaking dan itu tidak berhasil di Xueer.

Cara untuk membangunkan Xueer ala Xiaotang adalah dengan cara menarik badan Xueer sampai dia jatuh dari tempat tidur.

"Aw!" Itu suara ringisan Xueer yang sudah tengkurap tidak estetik di karpet kamarnya.

"Ayo bangun, cuci muka, terus sarapan."

Kalau THE9 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang