Xin :
Pesan yang paling mahal.
Maklum lah anak kos, sekaligus ajang perbaikan gizi.
(Bohong banget part perbaikan gizinya. Makanan yang dimasak si mangnei terjamin 4 sehat, Yuyan sempurna.)
Esther :
Menyuruh si pentraktir kala itu untuk memesankannya menu.
Esther bukan tipikal orang yang pilih-pilih makanan. Istilah biologinya tuh omnivora. Pemakan segalanya. Bebas, asal jangan racun.
Kiki :
Memilih menu makanan yang harganya sama atau dibawah harga makanan dari si pentraktir. Atau bisa juga menu yang paling mahal.
Tergantung orang yang mentraktirnya.
Kalau anak 7Senses atau anak Baper yang traktir mah, Kiki lebih sering memakai opsi terakhir.
Yuyan :
Si pasrah.
Memasrahkan menu makanan dan minumannya kepada orang yang mentraktirnya.
Yuyan pikir, kalau orang yang mentraktirnya yang memesankan makanan dan minuman berarti orang tersebut juga sudah memikirkan berapa bidget yang harus dikeluarkannya tanpa ada perasaan dag dig dug ser saat bill datang.
Shaking :
Menyamakan menu makanan dan minumannya dengan si pentraktir. Kalau misalnya ada yang tidak disukai, dia akan mencari makanan atau minuman yang harganya masih sama.
Anqi :
Memesan makanan dan minuman mengikuti pilihan menu orang yang mentraktirnya. Kalau semisal semua makanan pesanan sudah terhidang diatas meja, dia akan mencoba sedikit (read: mencomot) makanan milik orang lain yang menunya beda dari menu yang ia pilih.
Xiaotang :
Memesan makanan dan minuman sesuka hatinya. Tanpa mempertimbangkan mahal murahnya.
KAN DITRAKTIR!
Xueer :
Si tipikal nyontek pesanan orang yang mentraktirnya. Gak enak banget kalau Xueer pesan yang mahal-mahal, lalu si pentraktir ternyata mengambil makanan dan minuman termurah karena takut uangnya tidak cukup.
Keke :
Keke akan memesan makanan dan minuman yang lagi ingin disantapnya. Bodoh amat dengan harga.
Pikiran Keke lebih condong ke, 'Kalau lo nraktir gue, berarti cuannya harus siap dong ya'.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kalau THE9
HumorKalau THE9 /melakukan suatu hal/ + Kalau THE9 sambat di Twitter Starring by THE9 as Indonesian : Liu Yuxin as Xin / Syntia Yu Shuxin as Esther Xu Jiaqi as Kiki Yu Yan as Yuyan / Yolanda Xie Keyin as Shaking / Sheryn An Qi as Anqi / Annete Zhao Xiaot...