Kalau THE9 : Kuliah Online [2]

221 37 25
                                    

🐯
Shaking :

Masuk Zoom di laptop, mute microphone, off camera, telponan sama teman-temannya gibahin si caper dari kelas sebelah. Tak lupa dia merekam layar Zoomnya untuk keperluan belajarnya nanti.

Julid-julid gini juga Shaking gak mau jadi mahasiswa abadi.

Huhu~~~ jangan sampe.

Shaking kalau kulon duduk bersandar di dashboard tempat tidur dengan laptop dan bukunya diatas meja lipat.

Karena Shaking kuliah online dan selalu mematikan kamera Zoomnya -kecuali disuruh on cam sama dosen-, jadi Shaking hanya memakai atasan rapi tetapi bawahannya celana tidur pendek. Shaking juga tidak make up atau menata rambutnya, tidak seperti Shaking kalau kuliah offline.

Kuliah offline = Harus stunning!

Tambahan. Shaking selalu pakai virtual background Among Us yang tulisannya 'Impostor', dan sejauh ini belum ada dosen yang menegurnya.

🌶
Anqi :

Masuk Zoom di laptop, mute microphone, off camera, dan duduk tenang di kursi depan meja belajar. Dengan semangkuk Indomie soto dan segelas susu di depan laptopnya.

Anqi itu penganut 'gak bisa belajar kalau lagi lapar'.

Jadi, di laci meja belajar Anqi penuh dengan snack, diantaranya : serenceng pilus, 2 Pocky, 8 botol Yakult, dan Doritos original kemasan besar yang bisa dimakan selagi memerhatikan dosen menjelaskan.

Anqi kalau kulon memakai pakaian rapi dari atas sampai bawah, menaruh make up di wajahnya, dan menata rambutnya secantik mungkin.

Kalau dirasa perutnya sudah kenyang, Anqi menyingkirlan segala makanannya dari atas meja belajarnya dan mulai mengaktifkan kamera Zoom-nya.

Alias, Anqi on cam mulu kok guys. Off cam-nya cuma kalau lagi lapar doang.

🍬
Xiaotang :

Masuk Zoom di laptop, mute microphone, dan on camera.

Iya on camera. Anak Kedokteran di semua matkul wajib on camera. Boleh off cam, tapi harus izin ke dosennya dengan alasan yang sejelas-jelasnya.

Off cam = alpa :(

Jadi waktu Xiaotang tau gaya kuliah online anak Baper yang lainnya, dia menjadi iri.

Xiaotang kalau kuliah online dia duduk menghadap laptop yang ditaruh diatas meja belajar. Xiaotang memakai baju rapi dari atas sampai bawah, tak lupa memakai full make up untuk menutupi mata panda dan jerawat stressnya.

Duh enaknya jadi anak kedok~


Xueer :

Masuk Zoom di laptop, mute microphone, on camera, dan duduk anteng di kursi depan meja belajar. Sesekali juga Xueer merubah pengaturan microphone-nya menjadi unmute untuk sesi tanya jawab.

Xueer mematikan kamera Zoom-nya cuma di mata kuliah yang tidak dia sukai. Selama off cam dia tidak duduk di meja belajarnya, melainkan rebahan di kasur sambil cuci mata atau checkout di Shopee.

Shopee yah, bukan Sophia.

Masalah materi kuliah, dia tinggal meminta catatan temannya di grup kelas.

Xueer kalau kuliah online pakai atasan dan bawahan rapi nan stylish, seperti selebgram ibukota. Sebelum Zoom Xueer juga selalu menyempatlan diri untuk foto ootd buat konten Instastory-nya atau paket endorse-an.

Padahal di kamar doang kuliahnya.

Tapi pakaiannya macam outfit konser Blackpink.

Stunning dimanapun dan kapanpun!

🔥
Keke :

Masuk Zoom lewat laptop, mute microphone, on camera, dan duduk anteng di kursi meja belajar. Tidak lupa Keke mengaktifkan rekam layar agar bisa mempelajari ulang materi yang diajarkan sebelumnya.

Ambisi tak pernah padam.

Keke kalau kuliah online hanya memakai baju atasan berlengan panjang yang sopan dan rapi. Bawahannya? Keke selalu pakai celana tidur untuk bawahannya.

Keke be like :
"Buat apa pakai celana rapi dan ujung-ujungnya gak kelihatan di layar. Bikin penuh-penuh keranjang laundry aja. Kasihan tukang cuci kita." Keke melirik kearah Xiaorang dan Xueer, "Ya gak Tang, Er?"

"Bener banget itu wahai tukang angkat galonku." Balas Xueer tidak mau dikalah.

Xiaotang dan Shaking menjadi orang yang tertawa paling lebar mendengar balasan Xueer.

Lupakan side storynya.

Kita kembali ke laptop.

Jangan salah, Keke juga pernah off cam kok guys.

Kalau mau ke kamar mandi doang tapi. Selebihnya itu dia on cam menyimak mata kuliah dengan baik dan seksama.

Keke kalau mau kulon pasti mengunci pintu kamarnya biar pengganggu-pengganggu (read: anak Baper) tidak masuk ke kamarnya dan membuat konsentrasinya pecah.

Kalau THE9 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang